"Kalau begitu aku ikut ..."
Pinta Axxel.Shin memegang bahu Axxel, dan mencoba memberi pengertian pada nya.
"Kamu satu-satu nya orang yang bisa mengendalikan bakat alam selain ayah. sebaiknya jaga ibu mu baik-baik di sini.""Ayah tidak mungkin bisa melawan mereka semua ...!
aku tidak akan membiarkan ayah bertindak sendirian.""Ini bukanlah perang. ini hanya ... sebuah persoalan di masa lalu yang melahirkan kebencian."
Seketika Shin mengalihkan pandangan nya."Ayah, berjanji lah untuk kembali setelah ini."
Ucap Viola dengan raut wajah nya yang sedih.""Ayah berjanji ...."
Shin pun melepas semua penyamaran fisiknya, seperti rambut palsu dan lensa kontak palsu yang ia kenakan.
Dengan menggunakan seragam seperti seorang Spartan, dan membawa salah satu pedang koleksi yang ia peroleh saat melelang benda-benda kuno. Shin siap melawan adiknya dengan perasaan bersalah.
Shin vrechter
Sejak umur 15 tahun, Shin tidak pernah lagi menggunakan kekuatan nya, ia selalu di hantui perasaan bersalah karena kekuatan nya tersebut lah yang membawa malapetaka bagi seluruh anggota keluarganya.
Dengan kekuatan petir biru, Shin melesat seperti roket menuju tempat di mana Fhay berada.
sementara itu ....
Fhay sudah menghanguskan sparuh kota hanya dalam waktu hitungan menit saja. itu karena, Fhay mampu menjatuhkan puluhan meteor dari atas langit menggunakan kekuatan alam milik nya.Kota yang ramai dengan hiruk pikuk aktivitas kini nenjadi lautan api yang mancekam. seluruh kota terasa panas, hampir tidak ada seorang pun yang bisa selamat akibat ulah Fhay tersebut.
Saat Fhay sibuk mengancurkan seisi kota, Shin tiba-tiba muncul di belakang nya.
"Aku tahu kau tidak akan mati semudah itu ... kakak!"
Ucap Fhay, tanpa menoleh ke belakang."Fhaaay ... hentikan semua ini!"
Bujuk Shin, dengan harapan Fhay mau mendengarkan ucapan nya."Menghentikan apa? bukan kah manusia menginginkan kekuatan seorang bangsa Atlas? seperti yang di lakukan oleh kolega Proffesor Hardy terhadap keluarga kita?!"
Fhay memejamkan mata nya dengan ekspresi menahan amarah."Kau tidak boleh menyamaratakan semua nya, karena tidak semua orang memiliki sifat buruk seperti yang kau fikirkan."
"Aku tidak perduli tentang semua itu, bagiku sekarang ... planet ini harus bersih dari manusia rendahan."
"Kenapa kau ingin malakuakan itu? apa sebenarnya tujuan mu?"
"Jika kau berfikir, semua yang ku lakukan ini hanya untuk sebuah dendam di masa lalu, kau salah besar kakak ku.
tujuan ku adalah ... membangkitkan kembali kerajaan Atlantis!"
Fhay berbalik menatap Shin penuh kebencian."Jangan bercanda! apa kau sadar dengan ucapan mu itu?!
bangsa Alantis sudah lama musnah tenggelam di dasar laut. setelah itu tidak ada lagi kehidupan para bangsa Atlas, kecuali ibu, satu-satu nya bangsa Atlas yang tersisa saat itu."
Ucap Shin lantang menentang niat adik nya tersebut."Hahahahahaa ... ternyata kau tidak tahu apapun tentang kerajaan bangsa Atlas. asal kau tahu saja kakak ku yang bodoh, bangsa atlas tidak hanya berada di bumi. dalam ramalan kuno kitab peninggalan Dewa Azzel, akan ada seorang Raja bangsa Atlas sejati yang akan menimpin seluruh kehidupan di Galaxy milky way.
dan orang tersebut adalah keturunan ratu Atlantis pertama yaitu Ratu Evenor. apa kau tahu, siapa ibu kita yang sebenarnya? dia adalah keturunan ratu Evenor yang ke 545!"
Ucap Fhay dengan yakin nya."Jangan membuat silsilah yang tidak masuk akal Fhay!"
"Terserah, kau mau percaya atau tidak. tapi yang pasti, semua itu sudah di jelaskan dalam kitab matahari peninggalan Dewa Azzel, bahkan beberapa peninggalan sejarah di kuil suci bangsa Atlas juga meramalkan saat-saat datang nya seorang Raja Atlas sejati yang akan menguasai kekuatan dewa Uy Scuti dan menguasai Milky Way"
Fhay selama ini tinggal di pulau istana matahari bangsa Atlas, tempat di mana Numala berasal. walaupun bangunan tersebut sudah ratusan tahun tidak terawat, namun istana tersebut masih tetap kokoh berdiri.
Keberadaan pulau tersebut tidak mampu di deteksi oleh satelit luar angkasa karena medan magnet di pulau tersebut sangatlah tinggi dan mampu mengganggu sinyal satelit.
Menurit teori Proffesor Hardy. istana tersebut merupakan pecahan dari peradaban bangsa Atlantis yang sesungguhnya. karena pada 5000 tahun SM, kerajaan Atlantis sudah di nyatakan tenggelam dalam sehari semalam akibat tsunami dan gempa bumi yang dahsyat, sehingga para bangsa Atlantis yang selamat membuat sebuah peradaban baru di pulau terasing tersebut.
*********
next bagian 57
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIC 2 - Fire Of God Olympus Sparta [Season 2]
FantasyTotal kata yang di gunakan : 46.658 kata. Shin Vrechter merupakan bangsa Atlantis terakhir yang masih hidup di muka bumi. dengan menutupi identitas fisik dan kekuatan alam nya, Shin Vrechter memulai kehidupan nya dengan damai sebagai manusia biasa...