Jeon Somi adalah wanita yang cantik, cakap, cekatan, dan yang pasti cerdas. Dalam sekali pandang Jaemin tau Somi bukanlah wanita biasa yang kebetulan dipilih secara acak menjadi asisten pribadinya. Karena dia seorang pria, ibu mertuanya jelas memiliki kekhawatiran.
"Kau tak perlu bodyguard, Somi lebih dari cukup" Jaemin bersidekap, dia memandang Jeno tajam. Dia sengaja memancing suaminya dengan menginginkan seorang bodyguard.
"Dia seorang wanita, bagaimana jika sesuatu terjadi padaku? apa yang bisa dia lakukan?" Jaemin berpura-pura keras kepala.
Jeno mengusak rambut Jaemin "Dia bukan wanita lemah seperti itu... Karena dia sudah disiapkan sejak lama. Somi adalah yang terbaik diantara yang terbaik lainnya"
Jaemin sudah bisa menarik kesimpulan.
* * *
Yoona melihat kotak besar yang berisi patung budha yang terbuat dari emas, ini adalah hadiah dari matriarch untuk nyonya tua Park. Yoona menahan kekesalannya karena dia tiba-tiba saja diomeli oleh ibu mertuanya karena tidak memberi wajah untuk keluarga Park. Kata matriarch Lee, dia bukan menantu yang berbakti karena mengirim Jaemin yang berasal dari kalangan bawah untuk mewakili keluarga Lee. Mau ditaruh dimana wajah matriarch? Bukankah itu seakan-akan menghina keluarga Park? Karena bukan berasal dari keluarga aristokrat. Padahal matriarch Lee dan nyonya tua Park berteman baik. Belum lagi matriarch tidak puas dengan hadiah yang dia pilih. Jadilah Yoona pergi kekediaman keluarga Park dengan wajah penuh keluhan. Bibi Kim yang membawa hadiah dari matriarch hanya bisa tersenyum.
* * *
"Ya Tuhan... mengapa Somi-ssi lama sekali... Jaemin-ssi tunggulah dulu aku akan mencarikan dokter itu untukmu" Jaemin menatap punggung Siyeon dingin. Jaemin cepat mengambil ponselnya, dia segera mengirim pesan pada Jihoon.
'Cari Somi segera, katakan bahwa dokter yang dia cari tidak ada'
Somi cerdas, dia pasti tau pasti ada yang tidak beres.
Jaemin sudah bisa mencium bau gosong...
Rencana duo ibu dan anak ini, Jaemin hanya bisa menghela nafas. Matriarch Park pasti tau rencana Siyeon. Yang ingin memfitnah Somi dan mengugurkan kandungannya. Dia pasti mengerti akan ketidak sabaran putrinya. Siyeon adalah harta karunnya, semua keinginannya pasti akan dipenuhi. Demi ambisi putrinya matriarch Park mengambil jalan pintas dengan ingin menyingkirkannya.
Dikepala matriarch Park, jika sampai dia tidak ada toh yang akan disalahkan pasti Somi. Karena Somi tidak becus dalam mencari dokter yang menyebabkan Siyeon ikut menyusulnya. Jadi, tidak ada yang menjaga Jaemin. Lalu api... Itu adalah kemalangan. Matriarch Park pasti akan sangat yakin bahwa keluarga Lee pun pasti tidak bisa berbuat apa-apa karena itu murni kecalakaan. Rencana yang cantik...
Hanya saja matriarch Park tidak tau bahwa Jaemin sudah membeli Somi...
Jaemin memang melemparkan uang didepan untuk Somi untuk membeli kesetiaannya dari ibu mertuanya sendiri. Tapi, seperti yang Jeno katakan... Somi sudah disiapkan sudah sangat lama... Dia pasti sangat sulit dibeli, jadi Jaemin menyerang Somi terlebih dahulu di awal dengan meragukannya.
Dia sedari awal tidak memiliki maksud untuk membeli Somi dengan uang... Tapi dia membelinya dengan sebuah keraguan. Somi di masa depan pasti akan berusaha keras meyakinkannya bahwa dia adalah tuannya bukan sang ibu mertua...
Tidak peduli apapun dia harus bisa meyakinkan Jaemin dan menyelamatkan pewaris selanjutnya... Jadi bagaimana dia bisa menjadi tidak becus?.
Dan dia juga sudah memaksa mertuanya berada dalam perjalanan kemari...
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Crazy Rich
FanfictionJika kalian ingin bertanya maka bertanyalah pada Na uh sorry maksudku Lee Jaemin seperti apa rasanya menikahi orang kaya raya? ⚠ ini story nomin yang bisa nambah beban hidup ⚠ bagi yang ga kuat cerita berat-berat disarankan menjauh sejauh mungkin �...