.
Aku kasih asupan malam minggu ni yaa hehehe
Lagi-lagi aku mau bilang
Aku gatau ini bakal nge feel sama kalian atau ngga tapi aku harap kalian sukaHope you enjoy guys
.
.
Enjoy Reading
Deretan foto terpampang jelas di hadapan gadis berambut panjang ini, dia memperhatikan setiap foto-foto ataupun lukisan itu, tak henti-henti nya Ara di buat kagum oleh hunian berlantai 2 ini, hunian yang sejak dulu ingin sekali dia datangi bukan karena kemewahan nya yang terkenal melainkan karena sosok pemiliknya yang selalu berhasil membuat jantung nya berdegub kencang.Yaps Ara masih berada di hunian Jungkook, sebenarnya dia sudah ingin pulang sejak tadi namun sang idola meminta nya untuk tinggal sebentar lagi dikarenakan Jungkook merasa tidak enak jika Ara berada di rumah nya hanya sebentar.
Maksud Jungkook disini adalah Dia meminta Ara untuk datang dan Ara sudah menyempatkan dirinya untuk datang, jadi akan aneh jika dia membiarkan gadis itu pulang secepat itu.Lantas Ara di ajak oleh nya untuk melihat-lihat rumah yang sudah di tempati nya kurang lebih satu tahun itu.
Rumah yang terkesan simpel tapi mewah itu terdiri dari dua lantai, di lantai pertama ada ruang tamu, dapur dan tempat santai serta terdapat beberapa kamar tamu. Sedangkan di lantai kedua memiliki kesan yang lebih nyaman dengan warna yang Soft tempat ini terdiri dari kamar utama, studio dan tempat olahraga serta dua kamar lain nya."Jungkook-ssi seperti nya aku sudah cukup lama berada di sini dan sebaiknya aku segera pulang"
"hmm baiklah kau boleh turun duluan dan tunggu aku di pintu"
Ara pun segera menuruni setiap anak tangga yang ada di hadapan nya itu dan sesampainya di bawah atau lebih tepat nya di dekat pintu. Setelah menunggu sekitar 5 menit akhirnya Jungkook pun turun.
'Jungkook apakah kau belum cukup membuat ku kaget' batin Ara
Bagaimana tidak, Jungkook turun dengan menggunakan hoodie hitam kesayangan nya itu dan jeans.
Jungkook mengganti pakaian nya, sebelumnya dia hanya menggunakan baju lengan panjang biasa.
"halloo Ara-ssi"Ara akhirnya tersadar dari lamunan nya
"i-iya Jungkook-ssi"
"mari berangkat"
'berangkat?' Cukup lama Ara mencerna kalimat singkat yang diberikan oleh pria bertubuh kekar itu
"mak....sud mu apa Jungkook-ssi"
"aku akan mengantar mu pulang"
"MWO!!"
"kkamchagiya" Jungkook yang sedikit kaget melihat respon yang diberikan oleh temannya itu
"mi-mianhae aku tidak bermaksud seperti itu" ujar Ara yang menyadari bahwa teriakan kagetnya itu berhasil membuat Jungkook kaget juga "Apakah aku berlebihan Jungkook-ssi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll do || BTS Jungkook [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[Tamat] Kim Ara hanya seorang gadis biasa yang menyukai idol Pertemuan nya dengan sang idol membuat nya sangat senang, namun disisi lain penderitaan sedang menanti nya Akankah Kim Ara sanggup menghadapinya??