Break

558 27 4
                                    

.

.

.

Enjoy reading❣️

        Hitz ent officiall
"kami selaku agensi yang menaungi bangtan secara resmi membantah terhadap artikel yang baru saja terjadi mengenai hubungan asmara antara salah satu Member Bangtan dengan Aera. Jungkook memang sedang melakukan kolaborasi guna kepentingan acara mendatang, dan kami tidak membantah jika mereka memiliki hubungan pertemanan diantara para idol."

       Pernyataan resmi dari akun Hitz Ent itu memiliki beragam komentar.

Sihnxxx1
Hanya pertemanan? Aku tidak yakin akan itu
❤️566     105balasan

Hwngxxx
Jika aku boleh jujur, aku sangat menyukai Shipper ini
     Balasan:
         Prixxxxss
          Akupun juga sangat mendukung jika mereka benar-benar berkencan

Roxxx88
Syukurlah, ini hampir saja membuat detak jantungku nyaris berhenti
❤️378   

Rynxxxx
Kau tahu, mereka terlihat cocok saat bersama. Ku harap hubungan itu segera resmi
❤️786     Balasan:
           Kingxxx
            Aku juga sangat menyukainya, tapi aku tidak ingin patah hati juga ㅋㅋ

Chxixxx00
Tunggu dulu, berarti akan ada kolaborasi nantinya? Wahh daebak. Ini pasti akan keren sekali
❤️648

"mereka terlihat sangat bahagia" ujar Ara yang sedari tadi dengan setia memegang ponselnya dan membaca satu persatu komentar yang ada didalam postingan terbaru Hits Ent itu.

        Jika biasanya penggemar akan memberikan respon negatif terhadap berita sensitif ini berbeda dengan kali ini. Mungkin ini dikarenakan banyak orang yang ingin melihat kabar baik itu.
       
       Entahlah.

       Tunggu dulu, jika agensi membenarkan adanya kolaborasi, maka itu terjadi dalam waktu dekat itu bukan? Tapi Ara tidak mengetahui apapun tentang itu.

  'Ternyata aku yang terlalu berharap disini, aku siapa? Mengapa aku butuh tau tentang kolaborasi itu, itu artinya dia belum bisa terbuka padaku, itu artinya memang seharusnya ini tidak boleh terjadi sejak awal'  batinnya seraya membenturkan pelan kepalanya ke atas meja itu.

"mungkin ini saatnya aku mengakhirinya" ujarnya seraya menegakkan kembali kepalanya.

hal ini bukan tanpa alasan karena No tak dikenal itu mengirimkan beberapa pesan bergambar padanya.

       Bukan pesan gambar biasa

       Pesan yang tidak ia sangka akan mendapatkannya.
Pesan dengan gambar dirinya dan Jungkook disana.

       Entah dari mana itu berasal tapi Nara sangat bingung mengapa ada orang yang bisa mendapatkan gambar itu karena menurutnya ia sudah cukup hati-hati berhati-hati dengan hubungannya itu.

       Setelah melihat 2 foto itu, ia menyadari tentang 1 foto, 1 foto yang pasti ia akui sebagai kesalahannya. Yakni foto dirinya yang tengah berdiri tepat didepan perumahan elit itu.
Seharusnya itu bukan masalah karena perumahan itu tidak hanya terdiri dari satu rumah saja.
Yang menjadi masalah adalah foto yang satunya lagi dimana terpampang jelas saat Jungkook menggandeng tangannya malam itu.

I'll do || BTS Jungkook [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang