Hai, selamat bersabtu malam atau bermalam minggu yaa
Oh iya, aku baru bisa update karena wattpad aku kemaren error, maafkan yaa
.
Enjoy reading ❣️Tak terasa ujian tengah semester telah usai, ujian kali ini terasa sangat indah bagi seorang Kim Ara. Bagaimana tidak? Setiap malam nya selalu di temani oleh seseorang yang selalu ia bayangkan yaa walaupun hanya di temani via pesan dan tak jarang melewati pesan suara.
Semenjak hari itu, setiap hari nya Ara selalu berfikir bertambah spesial dan semakin dekat dengan sang idola.
Tak jarang ia berpikir 'apakah aku pernah menyelamatkan dunia di kehidupan sebelumnya?' yaa seperti itu lah isi pikiran nya saat berhadapan dengan seorang Jungkook."hey Ara, jangan senyum-senyum seperti itu, apakah kau sudah benar-benar gila?"
"Aishhhh kau selalu saja menghancurkan moodku" jawab Ara sambil memalingkan wajahnya ke arah sumber suara
"haha maaf Ara yaa, tapi akhir-akhir ini kau terlihat bahagia, apakah ada hal yang belum kau ceritakan padaku? "
" untuk apa aku menceritakannya padamu " jawabnya dingin
"hmmm" Mino yang mendengar Itupun langsung membeku seketika
"hahaha"
"kenapa kau tertawa, apakah ada yang lucu?" tanya Mino heran
"habis kau terlihat sangat lucu saat sedang terkejut atau bingung..... Bagaimana hubungan mu dengan Hyuna? "
"ya seperti itu dia terlalu sibuk kehidupannya"
"MWO? apa yang terjadi dengan kalian?"
"tidak apa Ara~ya, semuanya baik-baik saja... Aku senang melihat kau senang akhir-akhir ini walaupun aku tidak tau sebabnya kenapa.....baru kali ini aku melihat wajah mu yang benar-benar bahagia sebelum nya kau tersenyum tapi seperti ada kebohongan disana"
Ara terkejut dengan ucapan dari sahabat kecil nya itu, sangatlah jarang dia melihat sikap dan cara bicara Mino yang seperti ini.
"haha sudahlah jangan gantian kau yang melamun, aku senang melihat kau bahagia" jawab Mino yang kemudian menunjukkan senyum tiga jari itu.
Tak disadari ternyata ada seseorang yang sedari tadi mengamati perbincangan dan logat dari dua sahabat itu 'Hyuna'. Ada rasa aneh yang ada di hati Hyuna saat melihat kedekatan dua sahabat yang terlihat sangat akrab itu atau jika di pandangan gadis itu terlihat sangat mesra.
**
"Hyunaaaa" teriak Ara dari kejauhanYang merasa nama nya terpanggil itu langsung menoleh ke arah sumber suara
"ya Ara, kenapa? "
"kenapa ?, bukan kah kita hari ini kita akan pergi?" tanya Ara bingung
"Ohh iya maaf Ara aku lupa"
'tidak biasanya kau lupa, biasanya aku yang selalu lupa dan kau yang mengingatkan, apakah ada masalah? Apa ini tentang Mino? ' batin Ara
"hmm baiklah, kemana kita hari ini"tanya Ara antusias
"bagaimana kalau kita ke taman, bukankah kau ingin menceritakan sesuatu" jawab Hyuna sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll do || BTS Jungkook [COMPLETED]
Fanfic[Tamat] Kim Ara hanya seorang gadis biasa yang menyukai idol Pertemuan nya dengan sang idol membuat nya sangat senang, namun disisi lain penderitaan sedang menanti nya Akankah Kim Ara sanggup menghadapinya??