JungRa kembali
Sebelum baca,
Kasih vote nya dulu Yuk..Enjoy reading ❣️
.
.
.
"wahh"
"daebak"Mungkin itu dua diantara kata yang mampu diucapkan Ara saat ini, berada didepan kerumunan orang dengan membawa Lightstick sebagai ciri khas dari setiap grub yang akan tampil di acara Show tersebut.
Ralat. Dia bukan berada didepan penggemar dengan sebutan 'Ami' Itu melainkan dia ikut bergabung dengan kumpulan penggemar dari grub Kesayangannya itu 'Bangtan', dengan berdiri dibarisan paling depan serta sebuah stiker yang tertempel indah pada wajahnya.
Ingatannya kembali terputar saat kejadian semalam setelah Jungkook secara gamblang berkata
"jadi kau benar-benar penggemarku?"
"kalau begitu besok aku ingin melihatmu melakukan fanchat dihadapanku"Yahh mungkin itu sudah bisa dijadikan gambaran mengapa Ara bisa berada disini sekarang, di acara awards yang cukup terkenal dimana banyak grub idol yang akan datang kesini.
Lagi dan lagi, impian Ara kembali terwujud.
Acara demi acara telah dilalui, namun Bangtan tak kunjung tampil namun hal itu bukan masalah bagi Ara dan Ami yang lain karena memang barisan tempat ia sekarang jaraknya begitu dekat dengan tempat duduk para idol terutama bangtan.
"Anyyeonghaseyo" sapa seseorang disebelah kanannya
"Wahh bias mu Jungkookie ya" sambung orang itu, atu mungkin Ami itu."haha iya, dan kau pasti menyukai uri chimmy" balas Ara
"haha tentu saja, tapi jika mendapatkan kesempatan aku ingin memiliki semuanya" jelas wanita itu dengan nada antusiasnya.
"oh, bukankah kau membawa kamera, kenapa kau ingin berbicara, kau harus fokus mengambil gambarnya" Ara menatap kamera yang tengah digenggam teman ami nya itu.
"haha siapa yang akan aku foto jika sasaran fotoku tidak berada ditempatnya" ahh sungguh temannya ini sangat lucu, dia tertawa seraya menutup sedikit bagian mulutnya dengan tangan
Setelah sepersekian detik temannya itu mengucapkan kalimat itu, Ara langsung mengalihkan pandangannya ke arah bangku yang memang membelakanginya itu dan benar saja Ara tidak menemukan Bangtan disana.
"kemana mereka?" tanya Ara kepada dirinya sendiri
"tentu saja bersiap untuk tampil" rupanya temannya itu mendengar pertanyaannya itu
"oh iya, aku kyunghee"
"aku Ara, Kim Ara"
Setelah melakukan perbincangan yang cukup lama, akhirnya penampilan yang mereka tunggu-tunggu muncul.
Mendadak seluruh isi acara bergemuruh padahal sebelumnya tidak seperti ini --mungkin karena tadi ada iklan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll do || BTS Jungkook [COMPLETED]
Fanfiction[Tamat] Kim Ara hanya seorang gadis biasa yang menyukai idol Pertemuan nya dengan sang idol membuat nya sangat senang, namun disisi lain penderitaan sedang menanti nya Akankah Kim Ara sanggup menghadapinya??