PROLOG ❤

910 97 2
                                    

"Kita backstreet aja ya mas?" Ucap si kecil sambil mendongak keatas menatap si dominan.

"Loh kenapa? Kamu malu ya pacaran sama mas?" Ujar Seungwoo menjatuhkan dagunya pada pucuk kepala Wooseok.

"Bukan malu, malah aku tuh bangga banget punya pacar ganteng, pinter, tinggi, mandiri pokoknya mas udah yang paling the best deh" Jelas wooseok panjang lebar sambil sesekali mengerucutkan bibirnya.

"La terus kenapa kamu mau backstreet?"

"Soalnya biar lebih menatang" Ucap Wooseok sambil tersenyum malu. Kedua pipinya menggembung dan telinganya sudah memerah padam.

"Kamu emang unik ya seok" Ujar seungwoo lalu mengecup singkat pipi si kecil. "Tapi aku sayang" lalu seungwoo kembali menghujani kedua pipi wooseok dengan ciuman ciuman singkat, dan wooseok hanya pasrah atas perlakuan kekasihnya.

Jika kalau kalian ingin wooseok jujur, sebenarnya bukan itu alasan dia ingin menyembunyikan hubungannya dengan seungwoo. Seungwoo adalah putra dari keluarga terpandang, masa depan cerah, dan segala aspek dalam hidupnya sudah pasti terjamin.

Sedangkan wooseok adalah pria biasa yang tumbuh dalam lingkungan panti asuhan. Beruntung ada keluarga yang mau mengadopsinya sehingga dia bisa merasakan hangatnya keluarga yang sesungguhnya.

Dia takut, dan gelisah. Bagaimana jika hubungannya dengan seungwoo terungkap. Dan banyak orang yang tidak menyukai hal itu sehingga akan berimbas pada masa depan seungwoo.

Dia tidak ingin itu terjadi.

Dia ingin pria tercintanya selalu bahagia.

.
.
.
.


WINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang