10

440 57 18
                                    

Happy Reading
And vote.

Maaf kalo ada typo
.
.
.
.

"Bukan lu kan?" Tanya seungyoun pada seungwoo. Mereka tengah duduk ditaman rumah sakit, tangan seungyoun menyerahkan sebotol teh pada seungwoo.

Seungwoo bukan sengaja kesini untuk bertemu seungyoun setelah sekian lama. Dia ada kewajiban disini. Dan ternyata tanpa sengaja mereka berdua bertemu, lalu berakhir disini, duduk berdua untuk sekedar berbincang.

"Lu tau jawabannya" ujar seungwoo sambil mengusap wajahnya.

"Ini udah lebih dari 6 tahun, gue kira udah selesai, sakitnya udah hilang. Gue ingat betul, kemoterapi, operasinya semua berhasil. Tapi ini -" Seungwoo menggantungkan kalimatnya, ditak kuasa untuk melanjutkannya.

Seungyoun juga hanya diam tak berani bersuara hanya untuk sekedar menanggapi seungwoo. Dia kelu, tau apa yang terjadi dulu. Jadi dia hanya diam memandang teduh takut memperkeruh suasana hati seungwoo.

"Udah cukup sekali aja, tapi kenapa Tuhan kasih balik sakit ini ke Esa"

"Tuhan tau kalo Eunsang anak yang kuat, lu cuma harus kasih dia semangat dan buat diri lu selalu ada buat eunsang" Ujar Seungyoun tersenyum menatap langit.

.
.
.

"Dari mana kak?" Tanya byungchan pada seungwoo.

"Kamu kesini kok engga bilang-bilang?" tanya seungwoo.

"Bilang kok, ke tante yuri"

"Kak, belum di jawab dari mana? "

"Rumah sakit" ujar seungwoo.

Byungchan lalu diam, bodohnya dia. Harusnya dia tau dan sigap dalam membaca situasi. Keluarganya sudah mengatakan tentang keluarga Han, salah satunya dengan kondisi eunsang yang beberapa bulan ini kembali kerumah sakit. Sakitnya dulu datang lagi, dan tentunya membuat keluarga Han dalam kondisi yang buruk akhir akhir ini.

"Mau balik lagikan? Aku temenin ya"

Seungwoo mengangguk. "Kamu disini dulu aku mau ambil baju buat esa ya"

"aku mau bantuin tante yuri aja bikin roti bakar" Ucap byungchan lalu berlari menuju dapur.

.
.
.
.

Clekk

"Kak darimana aja sih, masa Esa ditinggal sendiri!" Ujar Eunsang mendudukan dirinya. Matanya masih acuh untuk sekedar memperhatikan orang yang masuk.

"Kamu gimana kabar?"

Eunsang yang tadinya menatap jendela, langsung beralih menatap sumber suara tadi.

"Loh Kak Uyonn" Teriak Eunsang histeris melihat pria didepannya. Seungyoun yang mendengar itu tersenyum dan berjalan menghampiri eunsang, memeluknya sekilas dan mengusap rambutnya.

"Ini kok kak Uyon pakek jas putih putih"

"Yah ketinggalan berita, udah jadi dokter dong aku" Ujar seungyoun sambil tersenyum narsis.

"Kok kak uyon tau aku disini sih" Tanya eunsang pada seungyoun yang duduk disamping kasurnya.

"Tadi aku ketemu abangmu, terus aku disuruh nemenin kamu katanya mau jemput tante yuri"

"Ohh.. Hehehe. Sayang banget ya udah lama engga ketemu sekali ketemunya aku kayak gini lagi hehehe" Ujar eunsang cengengesan namun sorot matanya terlihat redup dan berkaca kaca.

WINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang