Sekarang Jihyo sudah kembali kerumahnya. Dan sudah 3 hari juga Jihyo tidak pergi sekolah. Chanyeol masih melarang Jihyo sekolah karena kondisinya yang belum stabil.
Hubungan Jihyo dan Daniel juga sudah kandas. Selama 3 hari itu juga Jihyo selalu menangis. Entah kenapa air matanya benar-benar tidak bisa berhenti mengingat kenangannya bersama Daniel.
Didalam kamarnya Jihyo menangis sambil melihat fotonya dengan Daniel. Ia ingat sekali waktu itu ia meminta foto bersama Daniel. Walaupun ia harus memaksa Daniel. Dan alhasil dia dapat walaupun hanya beberapa saja. Ada beberapa foto juga yang Jihyo dapat dari hasil memotrenya diam-diam.
Dilihatnya foto Daniel. Ia tersenyum melihat senyum Daniel. Entah kenapa Jihyo sangat suka ketika Daniel tersenyum.
Air matanya jatuh kembali."Aku kangen Nielll." Batin Jihyo
***
Semenjak kandasnya hubungan Daniel dan Jihyo, Daniel cenderung menghabiskan waktu dengan temannya. Dia mulai jarang bertemu dengan Sana. Paling ketika Sana minta dibelikan sesutu.
Sekarang Daniel sedang berada dibascamnya. Ia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Sedari tadi Daniel hanya mengutak-atik ponselnya. Pada saat ia sedang bermain ponselnya, tiba-tiba kuota internetnya abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love? [Kang Daniel & Park Jihyo] (END)
RomantizmApa cinta seperti ini? Dari kedua orang yang menjalani, salah satunya akan merasa tersakiti? Kang Daniel & Park Jihyo