"Yaudah berarti lo harus jadi yang kedua".
<♡><♡><♡>
"Gw gak ada hubungan apa-apa sama dia". balas Dito tak mengerti maksud Amira.
"Dit mending lo jujur aja kalo punya hubungan sama Feby". ucap Melinda yang tiba-tiba datang bersama teman-teman Amira dan membuat Dito semakin bingung dengan pertanyaan Amira.
"Sumpah beneran aku gak ada hubungan apa-apa sama Feby". elak Dito dan malah semakin membuat Amira kesal.
"Kita break aja untuk sekarang dan gw gak nerima penolakan. Sekarang lo boleh pergi!". geram Amira pada Dito.
"Mir tapi aku memang gak ada hubungan sama Feby". Dito masih setia memohon kepada Amira.
"Kalo lo gak mau pergi, gw gak akan mau ikut kompetisi besok dan". Amira sangat kesal dengan perilaku Dito, tapi di satu sisi ia juga tidak ingin melepaskan Dito begitu saja.
"Ok aku akan pergi". jawab lemah Dito dan kembali ke tempat duduknya.
^^^
Hari ini adalah hari dimana kompetisi cerdas cermat berlangsung. Pertanyaan demi pertanyaan telah dilewati oleh semua peserta.
Kini Amira dan Dito sudah memasuki babak final, dimana ia dan Dito sedang memperebutkan juara untuk membanggakan kelasnya.
Point mereka sekarang selisih satu dengan lawan sedangkan pertanyaan hanya tersisa 2. Dan lawannya kali ini adalah anak kelas XI-IPS.Saat ini kedudukan imbang karena pertanyaan yang tadi di jawab cepat oleh lawan Amira.
"Oke pertanyaan terakhir. Sebutkan tanggal hari ulang tahun SMA Cakrawala?!". Panitia melontarkan pertanyaan itu dan membuat semua siswa hening. Mungkin hampir dari seluruh siswa tidak mengetahui kapan hari jadi sekolahnya sendiri.
Kringgg...
"Iya silahkan Dito". suruh panitia pada Dito.
"Tanggal 08 Mei 1989". jawab Dito dengan senyum kemenangan.
"Ya benar!".
"Jadi pemenangnya adalah Amira dan Dito". ujar panitia dan mengundang sorakan-sorakan dari murid SMA Cakrawala.Semua tersenyum gembira namun tidak dengan Amira setelah pemberian hadiah ia langsung pergi ke kelasnya dan membenamkan kepalanya di lipatan tangan.
"Mir lo kenapa?". tanya Angel khawatir.
Hening.
"Mir cerita sama gw, gw pasti bantu lo kok". ujar Angel lagi.
Hening.
"Mir lo kok diem aja sih?". tanya Angel sekali lagi dengan sedikit menggoyang-goyangkan tubuh Amira.
Brakkk
Amira tak sadarkan diri. Pagi tadi ternyata ia tidak sarapan karena ia bangun kesiangan sehingga ia lupa untuk sarapan.
Angel yang menyaksikan itu pun langsung mendekat kepada Amira dan segera meminta pertolongan.
"Tolongg!!! Tolonggg!!". jerit Angel dan tiba-tiba Dito lewat depan kelasnya. Dito yang mendengarnya pun langsung buru-buru mendekat ke arah Amira dan Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Amira'
RomancePerempuan cantik bernama Amira, gadis pindahan dari salah satu SMA di Bandung ini merasa bahagia karena ternyata teman SD nya 1 kelas bersamanya. Ia merasa beruntung, gadis cerdas itu mungkin tidak terlalu mudah untuk bergaul tapi di SMA Cakrawala i...