Raisha POV❤
Hallo aku Raisha Fatimah Nainah, anak kedua dari dua bersaudara, yap betul ada anak bungsu...
Bunda ku bernama Rara Sarania, dia adalah Ibu paling the best!!
Dia juga yang menghidupkan aku dan kakaku, dia wanita paling berjasa dalam kehidupan kami, pokoknya dia yang sangat kami sayangi serta cintai.Ayahku bernama Hendrawan, dia hmm udah lama gak ada, kata Bunda dia kecelakaan saat perjalanan ke Amerika untuk urusan bisnis, pesawatnya kehilangan kendali dan menewaskan pilot pesawat serta penumpangnya semua tewas, termasuk Ayah.
Muhammad Reyhan dia kakaku, dia baik (kadang-kadang), sopan anaknya, ganteng loh..., dan hmmm dia JOMBLO!, ayo ada yang mau sama kakakku? Kasihan aku lihat dia jomblo mulu ups.
Awalnya hidupku baik dan damai-damai saja, tapi kedamaian ku direbut paksa oleh kakak kelas ku, dsekaligus suami ku... mungkin?
Kalian mungkin gak akan percaya dengan hal yang aku alami ini, awalnya dia sangat gak suka aku bahkan menyiksa ku terus menerus sampai membuat ku tersiksa...
Tapi dia melakukan itu karena sayang katanya,, ya ini lah Kisah yang aneh tapi nyata bagiku,,, kakel nyebelin berubah jadi suami terhumoris dan penyayang.Mari dengarkan ceritaku...
POV END💤
Ini adalah hari pertama Raisha menjadi warga sekolah SMA ELANG ini.
"Semangat raisha kamu pasti bisa!"batin Raisha menyemangati.
Raisha pun bergegas kesekolah diantar kak Reyhan menggunakan motor Merah kesayanganya.
"Kamu nanti di sekolah jaga diri baik baik ya!"nasihat kak Reyhan.
"Hm ya kak aku bisa jaga diri baik baik kok"jawab Raisha terdengar kurang percaya diri.
"Hmm bagus,kamu kan ade kakak jangan ngecewain kakak,OKE?"kak Reyhan menekan kan kalimat terakhirnya.
"Hm, oke kak, aku akan berusaha!!!" Ucap Raisha berusaha optimis.
"Good! Kamu pasti bisa, kakak yakin," ucap Kak Reyhan tersenyum dibalik helmnya.
Raisha hanya tersenyum, ia juga tidak boleh mengecewakan kakaknya, ia pasti bisa!
"Kak"panggil Raisha.
"Ya dek?"tanya kak Reyhan dari balik helm nya.
"Kak kalo gak ada yang mau temenan sama Raisha gimana?"tanya Raisha mulai pesimis.
"Kamu harus mulai beradaptasi, jangan takut, harus ramah dan murah senyum, dan yang terpenting gak boleh pesimis duluan." Kak Reyhan mulai memberi Raisha sedikit masukan untuknya.
"Hm, Raisha harus semangat!"
***
Raisha sudah sampai di sekolah barunya, tulisan "SMA ELANG" terpampang jelas di depan gerbang, Senyum Raisha tak pudar dari wajah cantiknya itu.
"Kamu harus ingat kata kakak tadi ya,"pesan kak Reyhan
"Ya kak, Raisha akan ingat pesan kakak,asalamualaikim"kata Raisha sambil mencium punggung tangan kak Reyhan.
"Yaudah kakak pulang dulu ya, kamu hati-hati, walaikum salam"kata kak Reyhan sambil pergi dengan motor nya itu.
Setelah Motor kak Reyhan hilang dari hadapan Raisha, Raisha pun menginjakan kakinya di halaman sekolah barunya, senyum manis di bibirnya tak luput dari wajahnya yang menambah kesan manis.
" Asalamualaikum Selamat datang para murid baru yang baru datang kesekolah ini, bapak harap kalian nyaman disini dan betah ya, ayo yang belum berkumpul dilapangan segera kumpul di lapangan, karena upacara atau apel pembukaan akan di mulai! Wasalamualaikum"ucap Pak kepala sekolah dengan kaca mata min nya dan seragam nya lengkap serta kumisnya yang tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love
RomanceSeorang gadis cantik dan lugu bernama Raisha fatimah nainah harus merasakan bagaimana sakitnya ditindas secara terus menerus oleh kakak kelasnya yang bernama Rangga ramadhan biasa di panggil Angga Angga sangat senang melihat Raisha menderita ia hobb...