4.Gombal

77 7 2
                                    

Typo tandai...

Selamat membaca!!🌸

"Oke kita lihat nanti, gue yang terlalu buruk ini, akan memiliki lo yang terlalu indah bagai bunga,"

_Angga.

***

Saat sampai di rumah, Raisha langsung masuk kekamarnya, dan mengunci kamarnya.

Ia merebahkan tubuhnya diatas kasur, dan bergelung dalam selimut, lalu memeluk Joni (boneka lumba-lumbanya).

"Joni! Aku harus gimana? Dia udah ambil ciuman pertama ku," ucap Raisha menceritakan kepada Joni.

"Angga sialan!"

***

Keesokan paginya Raisha turun ke dapur dengan mata seperti panda, dan bibirnya yang pucat, ia semalaman tak bisa tidur kerena kepikiran hal yang Angga lakukan, memori tersebut seakan menjadi film dokumenter yang terus terulang di ingatanya.

"Argh!" Teriaknya frustasi.

***

Selesai sarapan Raisha berpamitan pada Bunda, lalu naik ke motor Reyhan.

Sepanjang perjalanan Reyhan tak bosan-bosan menggoda adiknya yang satu ini.

"Diem dulu bisa?" Tanya Raisha meresa jengkel pada kakaknya sendiri.

"Kamu kenapa sih? Oooh kakak tau, apa jangan-jangan kamu habis dicium cow-"

"Aku cuman kecapean," potong Raisha cepat.

"Oooh bagus lah, kakak kira kamu habis di cium cowok, terus kamu kepikiran sampe gak bisa tidur." Nampaknya Reyhan adalah cenayang.

"Bodo ah, capek aku, jangan berisik dulu bisa?"

"Iya iya, eh kamu dapat kelas berapa?" Tanya Reyhan mengalihkan topik.

"Ips 2"

"Udah dapat teman?"

"Udah,"

"Cewek atau cow-"

"Dia cewek, namanya Salsa alcika mutiara, rambutnya pendek kayak dora, terus dia imut kayak boneka, dia gak sekelas sama aku, dia kelas bahasa 3, dia lulusan SMP mata angin, dia anak semata wayang, dah itu data kompit Salsa," ucap Raisha setengah terpakasa.

"Idih kan kakak cuman mau tany-"

"Oya satu lagi, dia lagi deket sama kakak osis namanya Vino," potong Raisha cepat.

"Dah segitu aja ya, aku capek gak mau ngomong lagi,"

"Hahah dasar adik gak ada akhlak,"

***

Raisha baru saja tiba di sekolah dan langsung di sambut dengan suara Angga yang bak toa masjid.

"Astagfurulloh ada setan lagi, bisa gak sih gak usah ganggu hidup Aku?" Tanya Raisha mencoba sabar.

"Mana ada setan setampan dan serupawan kek gue," ucap Angga narsis.

Hate But Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang