Typo tandai!
Selamat membaca!!🍀
"Cinta? Ilih masih kecil jangan cinta-cintaan dulu, kejar karir dan rengking kelas dulu :v"
_Salsa alcika mutiara.
***Raisha dan salsa berjalan menyusuri setiap kelas untuk mencari osis,tapi bukan cuman mereka berdua doang yang lain juga pada mau dapetin hadiahnya jadilah mereka bersaing secara sehat, terkecuali Salsa dan Raisha, mereka sudah buat perjanjian yanga sangat konyol.
Perjanjian:
1.Jika salsa atau raisha menang maka hadiah nya akan milik mereka masing masing
2.jika ada salah satu dari mereka kalah maka hadiah di bagi dua
3.jika ada yang melanggar harus meneraktir ke kantin mbak tuti.Itulah isi perjanjian nya,konyol bukan?
Raisha dan salsa sudah banyak mendapatkan tanda tangan kak osis disini,buku mereka pun penuh tanda tangan osis-osis
***
Langah mereka terhenti pada satu ruangan, ruangan yang diisi 3 osis cowok yang sedang berkumpul bersama.
"Permisi kak," ucap Raisha sopan sambil mengetuk pintu yang sudah terbuka.
"Ya silahkan masuk,"ucap cowok berambut ala-ala idol kpop, ia memakai Almet tapi hanya di sampirkan di pundaknya saja.
Raisha dan salsa pun masuk kedalam ruangan itu tanpa ragu.
"Kak, kami ditugaskan meminta tanda tangan kalian beserta nama," ucap Salsa tanpa ragu menjelaskan maksudnya.
"Terus?" Tanya salah seorang dari mereka, Raisha nampak tak asing dengan suara ini dan mengalihkan pandangan Padanya, dan Cowok yang ditatapnya pun menatap balik, ya cowok itu adalah cowok yang ditabarak Raisha dikantin.
"Kamu lagi?" Tanya Raisha spontan, sambil menunjuk cowo tersebut.
"Apa? Lo gak terbiasa lihat ketampanan gue?" Tanya nya mulai Narsis.
Salsa dan kedua teman Cowok tersebut hanya menjadi penonton perdebatan mereka.
"Iyuuuh, kamu tampan? Narsis," Celutuk Raisha.
Cowok tersebut sudah mengepalkan tanganya menahan emosi.
"Udah udah! Saya Salsa alcika mutiara, dan nanma kalian siapa?" Tanya Salsa mengalihkan topik.
"Gue Vino," ucap Si rambut ala kpop, sambil menandatangani buku Raisha dan Salsa.
"Gue Farhan," ucap Cowok dengan seragam rapi, dia salah satu siswa teramah, lalu mulai menandatangani buku mereka.
Raisha dan Cowok tersebut masih menatap satu sama lain dengan tatapan tak suka, Salsa dengan sengaja menyikut Raisha dan dengan spontan Raisha menoleh kearaah Salsa,
"Apaan?" Tanya Raisha berbisik.Salsa mengode agar Raisha memperkenalkan dirinya.
"Aku Raisha,"
"Gue Angga,"
Ucap Raisha kompak dengan Cowok yang di tabrak di kantin.
"Ciiii ilah lagaknya benci tapi cinta," celutuk kedua sahabat Angga.
"Siapa yang mau sama bocah narsis kayak dia?" Tolak Raisha mentah-mentah.
"Awas anda jauh-jauh kita mau keluar dari sini," ucap Raisha sambil memegang tangan Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate But Love
RomansaSeorang gadis cantik dan lugu bernama Raisha fatimah nainah harus merasakan bagaimana sakitnya ditindas secara terus menerus oleh kakak kelasnya yang bernama Rangga ramadhan biasa di panggil Angga Angga sangat senang melihat Raisha menderita ia hobb...