Internet Chat

7.5K 1.3K 80
                                    

Chapter Four

Chapter Four

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Swag.Hynsk want to send you message

Notification itu langsung dibuka tanpa ragu oleh si pemilik ponsel.

Swag.hynsk

Bro!

Hyung! Dimane lo?

Di Kuriya lah, lo yang dimana?

Balek ke negara asal

Typing

Yoshinori, si pemilik ponsel adalah orang terakhir yang turun sesudah Asahi. Sama seperti Hyunsuk, pria berkebangsaan Jepang ini juga terbangun dari koma yang sudah delapan bulan. Dikarenakan teknologi Jepang lebih maju satu dekade, Yoshinori boleh langsung pulang setelah sepuluh menit check up.

Dia udah cari kontak anak Jepang lainnya, masalahnya nama orang Jepang gitu-gitu semua, susah nyarinya. Kalau orang Korea jangan tanya, nama mereka sama semua dah.

Akun milik Masiho telah ditemukan oleh Yoshinori, tapi sampai saat ini dm Yoshinori belum ada dibalas sama Masiho. Ada juga akun Asahi, tapi kayaknya akun milik Asahi itu hasil dari catfish orang-orang.

Ish...

Yoshinori merasa sendiri. Bahkan ketika banyak orang Jepang di sekolah Treasure, mereka sulit sekali dihubungi. Yoshinori cuma mendesah pelan sambil meluk guling kesayangan yang udah lama tidak bertemu.

Sebenarnya Yoshinori antara senang dan sedih. Sedih karena harus berpisah dengan teman-teman yang ia dapat ketika berada di sekolah Treasure, dan senang karena dapat kembali melihat keluarganya.

"Yoshi.... kamu udah makan belum?" Ujar ibunda Yoshinori yang membuka pintu kamar cowo imut yang pipinya minta dicubit itu.

"Udah ma, aku tadi makan bareng nenek"

"Ooh, istirahat yang benar ya... kalau besok belum sanggup kuliah, cuti aja semseter ini"

Dalam pikiran Yoshinori cuma, gue kira bakal cuti selamanya loh ma. Jadi ketinggalan dua semester bukan masalah bagi Yoshinori.

Yoshinori cuma mengangguk dan ibunda pria jepang itu pun menutup pintu kamar Yoshinori tidak lupa juga mematikan lampu kamarnya.

Di sekolah Treasure dia harus mandiri. Sekarang dia kembali dimanja. Gimana kalau misalnya dia menyimpang dan menjadi anak nakal? Beda dengan Hyunsuk, akibat Yoshinori adalah orang yang gabung sekolah Treasure hampir terakhir, artinya durasinya berada di pertengahan dunia hanya sebentar jika dibandingkan dengan yang lain.

Walking Dead | Treasure13 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang