Chapter Eleven
Boulevard of Broken DreamsPernah terpikir oleh Hyunsuk bagaimana jika ia memilih untuk menjadi Hollow pada saat disuruh memilih jalan hidupnya. Walaupun secara harfiah Hyunsuk sudah tidak lagi memiliki kehidupan pada saat itu.
Dan sekarang kurang lebih kehidupan kedua yang mereka dapat malah menjadi kompleks. Namun Hyunsuk tidak berani untuk kembali mati. Nope!
Padahal dulu Hyunsuk bahkan tidak ingin hidup kembali karena telah terbiasa menjadi roh yang tidak berperasaan dan tidak memiliki hawa nafsu.
Hanya sebuah tubuh yang terlihat pucat karena yaah, kan udah tidak ada darah yang mengalir dari sel-sel tubuh mereka. Jantung mereka saja sudah tidak bisa berkerja.
Panggil mereka vampire tapi mereka bukan.
Jika kalian kira roh itu adalah sebuah bayangan yang dapat menembus apapun, maka jawabannya salah.
Roh hanyalah dirimu namun dead version.
Berbeda dengan Hollow. Hyunsuk tidak pernah bertemu dengan Hollow yang asli karena bahkan Hollow terdengar sangat mitos. Apakah kesadaran Hyunsuk akan menghilang ketika dirinya menjadi salah satu makhluk mengerihkan itu?
Setelah mengunjungi kediaman Kim Doyoung, Hyunsuk jadi berpikir apakah nasib mereka akan tetap sama walaupun diberi kesempatan kedua? Jadi apa gunanya mereka semua diberi kesempatan kedua?
Apakah selama ini Principal-nim hanya membohongi mereka yang bodoh untuk menyelamatkan dirinya? Hyunsuk ingat pasti jika alasan mereka kembali hidup adalah karena Principal-nim terkena skandal.
Jujur Hyunsuk bahkan terkejut mendengar kata skandal juga muncul dalam kamus sekolah Treasure yang terletak di antara kehidupan dan kematian.
Hyunsuk melihat cerminan dirinya. Bergaya swag seperti biasa. Bukan Hyunsuk namanya kalau gak swag. Tidak ada yang mengerti tentang aliran fashion milik Hyunsuk. Tapi sepertinya pria itu baik-baik saja ketika orang-orang melihatinya dengan tatapan penuh dengan prejudice.
Hah! Tapi Hyunsuk tetap pride dengan gayanya.
Setelah merasa puas dengan gaya yang ia pilih, akhirnya Hyunsuk melangkah keluar menuju ke parkiran. Parkiran ada di basement karena Hyunsuk beserta keluarganya tinggal di apartment.
Awalnya orangtua Hyunsuk masih tidak memberikan izin jika si bocah pendek ini kembali berkendara dengan kendaraan yang hampir membunuhnya. Ralat, kendaraan yang sudah membunuhnya. Tapi karena tidak ada yang dapat mengantar Hyunsuk untuk pergi ke sana-sini, jadinya ia diperbolehkan untuk mengendarai mobil.
Yoshi The Japan Man
Gue tunggu di depan apart kakak gueOtw
Rencananya Hyunsuk, Asahi dan Yoshinori akan bertemu untuk membahas hal tentang kembali hidup ini. Yoshinori di sisi lain sebenarnya masih kepikiran dengan apa yang dikatakan oleh gadis yang mengaku sebagai pacarnya Kim Doyoung.
Walaupun pacarnya terlalu cantik menurut Yoshinori, mungkin mencari pria tampan di kota kecil sangat sulit. Berbeda dengan perempuan, banyak perempuan yang cantik dan dapat ditemukan di mana-mana.
"Temen kakak lo cakep bener bang, kaget gue. Yang kak Dahyun namanya" ujar Asahi yang udah duduk di depan Yoshinori.
Another talk about pretty girls.
"Kayaknya gue kagak bisa ikutan lah, gue mau ketemu sama real internet friend gue"
"Lah lo emang punya teman internet ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Walking Dead | Treasure13 🔚
FanfictionSetelah kembali dari kematian, para anak murid sekolah Treasure yang tersisa harus dihadapi dengan fakta-fakta baru tentang dimensi baru mereka. Genre : mystery, paranormal, comedy Status : completed Ps : Kalau kalian suka konspirasi...