Chapter Twenty Two
Hyunsuk dan Junghwan sudah menggali hingga peti milik Seunghun sudah tampak. Tak disangka oleh mereka jika Seunghun dan Gon tinggal di satu kota. Mereka bahkan mati di hari yang sama. Apakah ada konspirasi atau memang kebetulan saja Hyunsuk tidak memikirkan hal itu dulu. Yang dipikirkannya sekarang adalah kenapa tubuh Seunghun tidak ada di petinya?
Jihoon yang kebetulan sudah sedikit pulih memutuskan untuk menghampiri Hyunsuk dan Junghwan yang kebingungan. Jujur Jihoon pun bingung. Bagaimana cara menghancurkan Hollow yang satu ini kalau badan aslinya aja gak ada.
Fak men!
"Otoke nih?" Tanya Jihoon.
Haruto dan Yedam juga mulai menyadarkan diri. Ini anggota banyak tapi yang berjuang sejauh ini cuma Asahi udah main kejar-kejaran sama Seunghun Hollow Version. Capek man! Rasanya mau berhenti dulu buat minum air.
"Capek hyung! Istirahat dulu boleh?" Ujar Asahi kepada Seunghun.
Seunghun tidak menjawab, Hollow itu malah melayangkan pukulan mautnya ke Asahi yang entah gerangan apa dapat menghindar dari serangan Seunghun. Seunghun juga kaget ini anak kok bisa lincah banget.
Waktu lagi asik lari, Asahi gak sadar ada batang pohon sehingga membawa tubuh laki-laki Jepang itu terjatuh masuk ke lubang yang cukup dalam karena lubang tersebut lebih tinggi dibanding dirinya.
"Anjir lo gapapa?" Tanya Hyunsuk.
"Anjîng, gua gapapa. Cuma baru sadar ketakutan terbesar gua aja" kata Asahi sambil melihat Jihoon, Yedam, Haruto dan Junghwan dari bawah.
"Apaan dah tu?" Tanya Junghwan. Anak kecil selalu kepo.
"Ya mati lah bego!" Jawab Asahi gak nyantai.
"Eh eh!" Teriak Haruto yang kemudian kehilangan keseimbangan dan turun ke lubang itu menemani Asahi dan Hyunsuk yang lagi di bawah.
Haruto masuk ke dalam peti Seunghun yang kosong itu. Baru Haruto sadar apa ketakutan terbesarnya. Padahal mereka udah melalui hal itu tapi takutnya bukan maen.
"Nih!" Satu tangan panjang menyodorkan pistol kepada Hyunsuk. Padahal tadi Yoshinori bagi-bagi senjata pada perkakas semua deh, kok berubah jadi pistol mantap kayak gini.
"Loh, hyung kapan dapat hal beginian?" Tanya Hyunsuk langsung pada oknumnya.
Kang Seungyoon, si pemilik tangan yang menyodorkan pistol ke Hyunsuk itu hanya tersenyum miring. Kemudian tatapan Kang Seungyoon beralih dari Hyunsuk ke arah Readers.
"Karena gua pemburu setan"
Terus Kang Seungyoon mengembalikan perhatiannya kepada Hyunsuk yang juga melihat ke arah Kang Seungyoon tadi ngeliat namun tidak mendapatkan apa-apa selain lampu warna-warni yang muncul dari balik semak-semak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walking Dead | Treasure13 🔚
FanfictionSetelah kembali dari kematian, para anak murid sekolah Treasure yang tersisa harus dihadapi dengan fakta-fakta baru tentang dimensi baru mereka. Genre : mystery, paranormal, comedy Status : completed Ps : Kalau kalian suka konspirasi...