Final Act (Paradox of Afterlife)

5.7K 687 143
                                    

Chapter Twenty Three

Chapter Twenty Three

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunsuk?"

"HYUNSUK!"

"HYUNSUK JELEL!"

Hyunsuk terbangun oleh suara yang pernah di dengarnya sebelumnya. Sekarang Hyunsuk terbangun di mobil seseorang dengan kaca yang telah pecah tepat di depannya.

Dilihat dari posisinya duduk, Hyunsuk lah yang mengambil alih dalam menyetir. Namun Hyunsuk tidak ingat kemana dia akan menyetir dan bersama siapa dia sedang berpergian. Apakah dia sedang bermimpi atau semuanya memang terasa seperti deja-vu.

"Kamu terpilih lagi. Aneh banget gak sih"

Hyunsuk mengalihkan perhatiannya dari lingkungan yang dipenuhi asap ini ke kursi yang ada di sampingnya. Hyunsuk tidak tau siapa yang ada di sampingnya ini tapi yang ada di pikiran Hyunsuk hanya Damn He's tall!

"Maksudnya terpilih lagi?" Tanya Hyunsuk.

"Kamu seharusnya langsung diadili, tapi universe berkata kalau kamu itu berhak untuk memilih"

"Idih, lo kayak dosen Hubungan Internasional deh. Banyak banget hak-haknya. To the point kalau jelasin sesuatu itu bisa gak?" Ucap Hyunsuk tanpa sadar dia sedang berhadapan dengan siapa.

"Kamu ngeliat muka saya seperti apa?" Tanya cowo Damn He's Tall tadi.

"Umm... ya kayak cowo pada umumnya sih. Cuma lo lebih tinggi aja sob"

"Tapi kamu gak nampak muka saya seperti tengkorak kan?"

Hyunsuk menggelengkan kepalanya. Memang karena Hyunsuk tidak melihat pria yang di depannya ini adalah tengkorak.

Tengkorak.

Tengkorak.

Tengkorak.

TENGKORAK!!!

"Hah? Death?" Tanya Hyunsuk.

Kemudian ingatan nya sebelum menutup matanya kembali bermunculan. Hal ini memberikan Hyunsuk asumsi bahwa dirinya telah tiada. Tapi ketika pertama kali dijemput oleh Death, tidak ada ingatan yang muncul pada saat itu.

"Iya dan kamu adalah jiwa yang beruntung" jawab Death santai.

"Jiwa yang beruntung? Tunggu-tunggu. Ini anda kapan berubah bentuk jadi oppa oppa yang biasa muncul di drama ya?"

"Dengan alasan kenapa kamu dapat melihat wajah asli saya artinya kamu adalah jiwa yang spesial. Kamu roh yang tidak akan bisa berubah menjadi Hollow, dan hanya dua orang yang terlahir dengan kemampuan seperti ini setiap tahunnya. Satu lagi jiwa spesial seperti kamu itu adalah temanmu yang dari Jepang itu"

"Yoshinori?"

"Bukan, yang satunya lagi"

"Mashiho"

Walking Dead | Treasure13 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang