World

8.1K 1.4K 157
                                    

Chapter Three

Junkyu dan Hyunsuk berjalan dengan infus yang diseret pada tangan masing-masing menyusuri koridor rumah sakit yang bisa dibilang lumayan ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu dan Hyunsuk berjalan dengan infus yang diseret pada tangan masing-masing menyusuri koridor rumah sakit yang bisa dibilang lumayan ramai. Orangtua kedua bocah itu sedang dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mendengar anaknya siuman.

"Udah dengar kabar dari yang lain?" Tanya Hyunsuk kepada Junkyu.

"Enggak man! Gue rasa cuma kita berdua yang ada di sini"

"Enak juga makanan di rumah sakit ya"

"Halah, itu karena lo dah lama gak makan aja. Tapi keren sih, lo mati rambut pirang, hidup lagi rambut coklat"

Hyunsuk hanya bisa nyengir karena memang keren kayak spaidermen.

Kemudian kedua pemuda itu berdiri tepat di depan jendela besar yang memberikan pemandangan terhadap jalanan kota Fantagio, South Korea.

"Eh itu....."

"Byounggon!" Ujar Hyunsuk melengkapi kalimat Junkyu.

Hyunsuk langsung mengetuk jendela itu agar cowo bernama Byounggon dengan rambut hitamnya melihat ke arah pria pendek itu.

"HYUNG!" Junkyu bantu teriak. Mengingat dia dulu adalah trainee dan posisinya adalah sebagai vokalis.

Pria yang terlihat seperti Byounggon itu akhirnya melihat ke arah dua pemuda yang sibuk memanggilinya. Pria itu kemudian tersenyum sendu dan menghilang dibalik awan hitam.

"Kan Byounggon hyung udah tamat sebelum kita dihidupin balik" jelas Junkyu.

Iya juga sih, itu mungkin roh Byounggon yang mengatakan salam perpisahan untuk yang terakhir kalinya kepada dua teman seperjuangannya itu.

"Gue udah tiga tahun berarti koma, lo berapa tahun?"

Junkyu tampak berpikir sebelum menjawab "Gue masih setahun. Kayaknya harus ngulang sekolah"

"Heis, ambil susah lo, langsung paket C aja"

"Lo orang termager yang pernah gue temui hyung" kata Junkyu sambil menggelengkan kepalanya tidak menyetujui usulan Hyunsuk.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan mereka hingga ketemu dengan orangtua masing-masing. Junkyu dan Hyunsuk harus berpisah dan pergi ke kamar masing-masing.

Hyunsuk sangat sangat sangat bahagia ketika melihat kedua orangtuanya memanggil namanya. Sebenarnya Hyunsuk bingung, dia pikir dia bakalan hidup dengan tubuh dan nama baru. Tapi Hyunsuk malah kembali ke kehidupan lamanya.

Mau nanya principal-nim tapi gatau caranya gimana, Hyunsuk udah hidup kembali ke kehidupan lamanya. Dimana ia belum tau kalau seluruh kelakuannya di dunia akan dipertimbangkan nanti.

Sekarang Hyunsuk harus hidup hati-hati.

"Anak itu kamu kenal di mana?" Tanya mama Hyunsuk yang merangkul anak yang udah lama gak berinteraksi padanya.

Walking Dead | Treasure13 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang