Junkyu

6.2K 1.1K 113
                                    

Chapter Seven
H Y U N S U K

Hyunsuk yang tidak dibolehkan untuk mengendarai mobil sendiri akhirnya hanya menggunakan Gøjek, karena kalau Gøcar nanti habis-habisin duit. Malah body Hyunsuk kecil sekecil semut, buat apa naik mobil ye kan?

Pria yang kini rambutnya berwarna coklat normal itu akhirnya telah sampai di rumah sakit tempat Junkyu dirawat. Doi kembalikan helm om Gøjeknya.

"Udah pakai Ufo ya ahjussi"

Om Gøjek itu mengacungkan jempolnya sekaligus minta rating lima bintang. Hyunsuk iyain aja, padahal dia gatau gimana caranya. Ketinggalan zaman dia bro. Tadi yang mesanin Gøjeknya itu tetangga sebelahnya.

Untung aja waktu itu Hyunsuk beli hape versi terbaru, jadi hapenya gak terlalu ketinggalan zaman. Tapi waktu dengar udah berapa harga hapenya sekarang, rasanya Hyunsuk mau buat kerusuhan kayak di GTA.

Balik ke cerita Hyunsuk yang sekarang berada di pintu utama rumah sakit, doi langsung nanya kamar Junkyu dimana. Untungnya langsung dijawab dan Hyunsuk pun gak pake basa-basi langsung pergi menuju kamar Junkyu.

"Junkyu!" Sapa Hyunsuk pas udah di kamar Junkyu.

Junkyunya kaget, soalnya ini orang nyapa atau nagih utang? Cocok banget jadi debt collector.

"Si anjîng main teriak aja" keluh Junkyu.

Hyunsuk gak perduli dengan keluhan Junkyu, dia malah periksa data Junkyu yang tertera di bagian bawah pada ranjang tempat sekarang Junkyu merebahkan badannya.

"Kenape hyung?"

Hyunsuk lagi-lagi tetap membaca data itu tanpa menghiraukan perkataan Junkyu beberapa detik yang lalu.

Dari yang Hyunsuk baca, penyebab komanya Junkyu ini adalah karena ditusuk di bagian jantung. Ini mah memang miracle banget kalau ada yang selamat. Pantesan dokter Yoon lebih sibuk ke Junkyu dibanding Hyunsuk.

Selama-lamanya Hyunsuk gak sadarkan diri di rumah sakit ini dan tiba-tiba bisa langsung berjalan, ternyata pasien yang bernama Junkyu jauh lebih misterius karena dapat langsung berjalan setelah setahun koma dan selamat dari luka penyebab kematiannya.

Melihat infus yang masih terhubung ke pembuluh darah Junkyu, Hyunsuk mengerti jika Junkyu tidak boleh bergerak dengan bebas dulu, sama seperti dirinya ketika pertama kali menyadarkan diri di rumah sakit yang sama.

Hyunsuk segera meninggalkan ruangan Junkyu tanpa sepatah kata apapun. Sungguh Junkyu dibuat bingung, ini orang mau jenguk atau mau lari-lari aja?

Hyunsuk yang sudah keluar dari ruangan Junkyu berlari menuju resepsionis rumah sakit. Karena Hyunsuk tau nih cewe dengan name tag Jung Eunha umurnya lebih tua dibanding dirinya, Hyunsuk pun membuat kalimat tersopan yang dapat ia buat.

"Permisi, um... apakah Dr. Yoon sedang ada di rumah sakit?" Tanya Hyunsuk.

Jung Eunha, si gadis resepsionis rumah sakit itupun memeriksa jadwal dokter yang ditanyakan oleh Hyunsuk. Eunha mengenal wajahnya Hyunsuk karena... yah secara harfiah, bahkan Hyunsuk lebih lama menghabiskan waktu di rumah sakit dibandingkan dengan dirinya.

"Doker Yoon nya lagi ada jadwal konsultasi sampai jam lima sore. Kamu mau konsultasi dengan beliau?" Tanya Eunha.

"Eung... iya deh"

"Tunggu sebentar ya" ujar Eunha sembari mengangkat telepon dan menempelkan benda itu ke telinganya lalu ia menekan beberapa tombol nomor.

Hyunsuk menunggu dengan Eunha ketika mendengar deringan dari telepon itu. Cukup lama panggilan Eunha tak kunjung dijawab. Bahkan setelah deringan pertama panggilan Eunha tidak dijawab, Hyunsuk sudah menyerah duluan.

Walking Dead | Treasure13 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang