You Better Run You Better Do What You Can

3.4K 650 156
                                    

Chapter Twenty One

Junkyu dan Mashiho menjadi sasaran empuk tentunya karena mereka sedikit kesusahan dalam berjalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu dan Mashiho menjadi sasaran empuk tentunya karena mereka sedikit kesusahan dalam berjalan. Tapi bukan berarti mereka yang paling lemah. Bahkan mereka belum sempat menggali kuburan Gon dan Seunghun namun kedua makhluk setengah hidup itu sudah memunculkan diri di depan mereka semua.

"Gon hyung! Kalau lo masih sadar ini gue Junkyu yang dulu sering temenin lo anter makanan ke ruangan principal-nim"

"Berisik" jawab Gon singkat.

"SEMUANYA LANGSUNG GALI KUBURAN MEREKA SEBELUM KALIAN YANG DIHANCURKAN SAMA MEREKA!" Titah Chaewon yang langsung disahuti oleh semua orang yang ada di sini selain Junkyu dan Mashiho karena.... well mereka jadi sandera.

Namun baru beberapa langkah mereka berjalan memasuki kuburan itu, angin kencang mulai menerjang pohon-pohon yang tumbuh di tanah kematian itu hampir menjatuhkan Hyunsuk dalam prosesnya.

"Shit! Lo gapapa hyung?" Teriak Asahi yang udah berlari ke arah Hyunsuk untuk memastikan bahwa Hyunsuk baik-baik saja atau tidak .

"Gapapa, udah cepat sana gali kuburannya!"

"Tidak. Semudah. Itu. Ferguso!" Ujar Seunghun yang kemudian berlari ke arah Asahi dan Hyunsuk sambil berubah menjadi bentuk Hollow yang sebenarnya.

Dan hal ini menjadi sejarah bagi murid sekolah Treasure yang ada. Inilah hari pertama dan pertama kalinya mereka melihat bentuk asli makhluk mitos yang selalu di ceritakan di sekolah Treasure. Bahkan Hanbin si pria pembaca kematian saja sering bercerita tentang makhluk ini.

Tidak disangka murid terbaik, yang bahkan lulus tanpa mencari tahu siapa yang telah menjadi pencabut nyawa mereka berubah menjadi salah satu makhluk mengerihkan itu.

Bagaimana bisa?

Seunghun yang sudah berubah menjadi Hollow itu terbang dan mendarat tepat di depan Asahi dan Hyunsuk. Sumpah Hyunsuk sama Asahi udah mau tumbang waktu Seunghun Hollow version tiba-tiba udah ada di depan mereka aja. Kalau kayak gini gimana cara lawannya, malah lebih hebat lagi daripada Superman. Anjirlah!

Tang

Seughun Hollow version terjatuh oleh pukulan sekop dari Jihoon. Waktu seakan-akan berhenti sejenak karena terlalu terpaku oleh kejadian ini. Jihoon hanya menatap wajah bingung seluruh makhluk yang ada di sini, bahkan Gon.

"Kenapa?"

Belum sempat dijawab, Seunghun Hollow version udah berdiri lagi dan kali ini hanya dengan jentikan jarinya Jihoon udah melayang dan menabrak pohon dengan punggungya duluan yang bertemu dengan kayu pohon tersebut.

Heiz, yang dilawan Anakin Skywalker alias Darth Vader man! Kalau kayak gini yang bisa lawan cuma Luke Skywalker, dan melihat siapa aja yang berjuang, mana ada Luke Skywalker yang adanya Look ada Hollow!

Walking Dead | Treasure13 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang