STEVANI POV.
"Shit! " umpat gue kesal dan ngecengkram setir mobil.
Gue benci sekolah disana andai kalo ini bukan keinginan papa gue, gue gak sudi sekolah disana, gak lama gue perjalanan akhirnya gue sampai di SMA ANTARIKSA gue markirin mobil dan langsung keluar banyak pasang mata yang mandangin gue, gue langsung masuk dan ngecari ruangan kepala sekolah yang gak lain adalah om gue sendiri. Gue udah tau letak sekolahan ini dulu waktu Smp gue sering diajak main kesini sama om gue dan anak om gue sebelum anak om gue pindah sekolah ke bandung.
Tok.. Tok.. Tok..
Gue sekarang udah berdiri di depan ruangan om gue. "Masuk! " teriak om gue dari dalem ruangan, gue pun langsung masuk dan duduk.
"Oh stevani kamu datang juga, gimana keadaan or--"
"To the poin om" kata gue ngepotong omongan om gue.
"Oke oke om paham, kamu ada dikelas 11 IPA 2, om akan nganterin kamu ke kelas." kata om gue dan hanya gue bales angukan.
Gue ngikutin om gue dari belakang,gue ngelihat ada anak basket masuk. Sekarang gue sampai didepan kelas gue nunggu arahan om gue buat masuk kedalam kelas.
"Stevania ayo masuk sini" ajak om gue masuk kelas. 3 langkah gue jalan tepat berhenti di pintu hal yang pertama gue lihat adalah mantan sahabat gue. Dia ngelihatin gue dan gue juga ngelihatin dia. Gak gak mungkin dia sekolah disini Tuhan! Vani gak mau ketemu dia lagi vani bener bener benci sama dia!. Ucap gue dalam hati.
"Stevani ayo masuk jangan berdiri di pintu" kata om gue membuyarkan pengelihatan gue.
Gue ngepalin tangan kuat kuat dan pergi dari kelas itu. Gue benci semuanya kalau aja dia gak ngelakuhin itu semua mungkin gue bakalan seneng banget sekolah disini apa lagi satu kelas sama sahabat gue.
Gue jalan gatau arah dengan langkah kaki cepat, dan gak sengaja nabrak tubuh seorang cowok.
Brukk!.
"Anjirrr! Lo kalau jalan pake mata dong!" kata cowok yang gue tabrak. Gue cuman ngelirik dia dan pergi ninggalin dia.
"STEVANI!!" teriak om gue dari belakang otomatis gue berhenti dan noleh.
"vani kamu jangan kayak gini ayo balik masuk ke kelas kasihan papa kamu udah mindahin kamu" tutur om gue.
"gak! "
"Kamu mau kemana, kamu keruangan om sekarang jelasin ke om dan om akan panggil orang tua kamu" kata om gue dan ngecegah tangan gue.
***
"STEVANI! KAMU GAK KASIHAN APA SAMA PAPA?PAPA KERJA BANTING TULANG BUAT KAMU!!TAPI APA?KAMU MALAH GINI KELUAR MASUK SEKOLAH KAMU PIKIR INI SEKOLAH KAMU? PAPA SENGAJA MASUKIN KAMU KE SEKOLAH INI SUPAYA OM KAMU BISA NJAGAIN KAMU BIAR KAMU GAK SEMENA MEN- "
"CUKUP PA! VANI UDAH CAPEK NURUTIN KEMAUAN PAPA.VANI TERIMA KOK VANI SEKOLAH DIMANA AJA!ASAL GAK DISINI PA! VANI GAK SUKA"
plak!
"BISA GAK SIH SEHARI NURUT SAMA PAPA?KAMU BAKALAN SEKOLAH DISINI GAK ADA PENOLAKAN!"
"anda bukan papa saya sekarang!"
tes..
air mata gue turun dia bukan papa gue lagi gue benci dia. gara gara dia mama pergi dari rumah gue benci papa gue!gue benci!. Gue keluar ruangan om gue dan ngebanting pintu,sambil megangi pipi gue yang merah karena tamparan papa gue.
"Stevani"
deg..
gue noleh ke orang yang manggil gue dugaan gue bener gue ketemu dia orang yang udah bikin hidup gue berwarna tapi dia yang hancurin kehidupan gue.
"lo sekolah disini?"
gue langsung pergi dari hadapan dia.gue naik mobil dan langsung keluar dari sekolah itu tujuan gue pertama adalah rumah mama gue.
***
Tok.. Tok.. Tok..
"Mamaa" teriak gue dari luar rumah. Gak butuh waktu lama pintu kebuka dan menampakan mama gue.
"Yaalah kamu kenapa stevani?"kata mama gue dan langsung meluk gue, dada gue sesek gue kangen pelukan ini pelukan dari mama gue, gue kangen sama kehidupan gue yang dulu.
"jelasin sama mama? gak ada apa apa kan sama papa kamu? Tunggu pipi kamu kenapa?" tanya mama gue dan menagkup pipi gue.
"maamaaa" lirih gue dada gue sesek, gue pingin nangis sejadi jadinya.
"Ayoo masuk ke rumah, mama obatin pipi kamu dan kamu jelasin apa yang terjadi sama kamu! " ajak mama gue masuk kedalam rumah.
Brakk..
"STEVANI!! " teriak papa gue dan ngedobrak pintu. "APA APA AN KAMU RAFI! KELUAR KAMU DARI RUMAH SAYA!" bentak mama gue.
"Diam kamu saya gak ada urusan sama kamu! Stevani ayo pulang!" bentak papa gue sambil narik paksa tangan gue dari mama gue.
"Gak! Anda bukan lagi papa saya! Saya tidak kenal dengan anda!" kata gue penuh penekanan.
"Dasar anak gatau diri! Masih utung kamu saya rawat ayo kita pulang! "
"Lepasin tangan anak saya rafi! Dia juga anak saya! Saya juga punya hak atas stevani! Kamu sudah keterlaluan rafi! Mulai sekarang stevani tinggal sama saya! " kata mama gue penuh penekanan.
PLAKK!
"TIDAK STEVANI DENGAN SAYA KAMU SUDAH TIDAK ADA HAK ATAS STEVANI LAGI! "
"JELAS SAYA PUNYA HAK KARNA SAYA YANG MELAHIRKAN DIA! KAMU MASIH TETAP SEPERTI DULU KASAR! HARUS NYA KAMU MIKIR DONG STEVANI ITU CEWEK DIA ITU GAK BISA DIKASARIN"
"Saya gak peduli ayo stevani pulang! " ucap papa gue setelah ngedorong mama ke lantai.
"Ngak pa! Stevani mau tinggal sama mama! Stevani gak mau tinggal sama papa!" teriak gue.
"Diem kamu stevani! " bentak papa gue.
"Gak stevaniii!! Rafi lepasin dia! Biarkan dia tinggal sama saya rafi! "
"STEVANI!! " teriak mama gue ngejar mobil gue yang mulai ngejauh
"RAFI SAYA AKAN PASTIKAN HIDUP KAMU AKAN MENDERITA!! "
Stevani pov end.
***
TBC.
ANNYEONG!
Gimana?gimana??seru gak??Votte and koment! Jangan lupa follow Instagram aku @dianaphsny_
KAMU SEDANG MEMBACA
STEVANIA
Teen FictionSTEVANIA AGATHA FAEZYAA. Menceritakan tentang kehidupan stevani yang sangat bahagia bahkan jauh dari kata perpecahan. Tapi bagai disambar petir kebahagian itu tidak berjalan cukup lama ketika semuanya berubah ketika keluarga stevania yang hancur sah...