PULANG BARENG

44 6 0
                                    

[7.] PULANG BARENG.

REY POV.

Bel istirahat udah bunyi, dan gue males banget buat kekantin tapi perut gue laper.

"Lo gak ngantin rey?" Tanya bara yang lagi benerin tali sepatunya di kursinya.

"Lagi males, nitip ya?"

"Ha?apa gue budek?" kata vino pura pura gak tau.

"Udah sih ngantin aja makan bareng bareng,dari pada makan disini sendirian" kata gavin enteng.

"Yodah iya." Gue pun langsung berdiri dan berjalan keluar kelas meninggalkan temen temen gue yang masih dikelas.

"Lah anjir tunggu ngapa!"

***

Sampainya dikantin gue langsung duduk dibangku kosong deket pintu kantin. dari kejauhan gue ngelihat Stevani dan ella yang lagi ngelihatin gue juga.

"Pesen apa nih?" Tanya Vino.

"Samain aja" jawab bara sambil mainan hp. "Yang disamain itu apanya sayang??" kata Vino lembut.

"Dih najis lo, homo anjing" kata bara langsung ngeplak kepala Vino.

"Anjir maksut gue itu yang disamain makanan apa gitu loh" tutur Vino sambil manyun manyunin bibirnya.

"Pokoknya awas aja nanti komen kalau gue beliin makanan!" kata Vino membalikan badannya tapi terurung karena ada suara cewek--- Stevani.

"Rey!" Panggil stevani dan langsung semua temen temen gue ngelihatin dia.

'Tumben dia nyariin gue? Kemaren kemaren aja gue ditinggal!'

"Yaampun cantik, kok nyariin rey sih?gak nyariin abang aja?" Tanya gavin.

"Jangan diladenin van, orang gila biasa lagi kumat" ucap vino sambil ngelirik gavin.

"Apa lo bilang gue gak waras?" ucap gavin tak terima.

"Siapa yang bilang lo gak waras?orang gue bilang lo gila" kata vino enteng berjalan meninggalkan meja untuk memesan makanan.

"Bangsat lo vin!awas lo kalau balik!" teriak gavin.

"Kenapa van?" Tanya gue sambil berjalan ngedeket kedia.

"Gue mau balikin ini" ujar stevani sambil nunjukin sapu tangan gue yang pernah gue kasih ke dia waktu ditaman belakang sekolahan.

"Kenapa dibalikin?" Tanya gue sambil ngambil sapu tangan dari tangan

"Itu kan punya lo,  sorry udah bikin sapu tangan lo kotor" ucap stevani enteng dan langsung pergi ninggalin gue, dan mata gue beralih kesapu tangan yang gue pegang. Oke rey ini udah lima ka--

"Rey" panggil stevani yang berdiri tidak jauh dari tempat gue. Gue langsung ngedongak ngelihat kearah dia.

"Makasih" ucap stevani sambil senyum tipis ke gue, dan langsung gue bales senyum.

'Gilak anjirr, ngeleleh gue gara gara ngelihat dia senyum ke gue.'

"Lo suka sama stevani?" Tanya bara ketika stevani udah duduk dimeja kantin sama temen temennya.

"Ngak" jawab gue singkat dan langsung masukin sapu tangan ke saku celana gue.

"Masa sih?kok lo kelihatanya deket gitu sama dia?" kata gavin ikut ikutan.

"Kelihatannya doang kan?" kata gue sambil angkat satu alis dan duduk disebelah gavin.

"Makanan datang" kata vino sambil membawa nampan yang berisikan--

STEVANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang