[10.] HARI TERBURUK - 2.
Untuk apa gue dilahirkan?
Kalau hanya untuk merasakan sakitnya
Perpecahan keluarga gue.S
tevania Pov.
Jam nunjukin pukul 22.43 gue bener bener rapuh sekarang, gue ngelihat kesekeliling kamar gue. Berantakan, selimut yang berserakan dilantai, buku buku berhamburan dilantai, meja rias yang gak karuan.
Tamparan bahkan tendangan papa gue masih terasa sakit di pipi dan punggung gue, mungkin bisa dilihat memar. Gue berjalan ke cermin meja rias gue dan betapa buruknya penampilan gue, pipi yang memar sebelah, mata yang bengkak rambut yang berantakan.
"Hikss.. Hiks.. Kenapaa? kenapa ini harus terjadi sama gue!" seketika gue langsung ambruk.
"KENAPAA!! KENAPA HARUS GUE!!! hikss hikss STEVANI MAU KETEMU MAMA!! STEVANI BENCI SAMA PAPA!! STEVANI BENCI!!" teriak gue.
Gue bener bener terpuruk, bayang bayang ingin bunuh diri terbesit kekepala gue. Tapi gak gue gak bisa, gue ngelihat pigora kecil dinaskas deket tempat tidur gue, gue tersenyum tipis kenangan itu-- gak akan pernah bisa terulang lagi. Seketika gue ngelihat ponsel gue dideket pigora itu, gue langsung ambil ponsel gue.
Gue mencari kontak-- mama. Ketemu, gue pingin telfon mama gue, tapi gue takut. Kalau mama tiba tiba datang kerumah dan ribut besar sama papa nanti. Gue pun mengurungkan diri buat telfon mama gue. Akhirnya gue duduk disamping tempat tidur gue sambil ngambil pigora keluarga gue. Bayang bayang masa lalu gue tiba tiba terbesit diotak gue, gue cuman ngusap kaca pigora gue dan nangis hingga akhirnya gue tertidur sambil megangangi pigora kecil itu.
***
Pantulan sinar matahari dari balik gorden berhasil membangunkan gue dari alam tidur gue. Gue ngelirik jam dan waktu nunjukin pukul 05.55 gue pun bergegas berdiri dan mandi.
Setelah selesai gue pun langsung bercermin dan ngelihat pantulan diri gue dicermin, mata gue yang masih bengkak ketambah kantung mata yang item menambah kesan buruknya gue sekarang ini.
Gue langsung ambil bedak dan naburin dimuka gue, gak lupa gue sisiran setelah itu gue pakai sepatu. Gue langsung ambil tas dan bergegas turun. Ketika gue buka pintu tiba tiba winda-- bunda tiri gue ada didepan pintu dan ngelihatin gue.
"Ka.. kamu, udah bangun? Bunda ud.." Gue gak ngepeduliin dia dan langsung jalan nurunin anak tangga.
Saat gue noleh kedapur gue ngelihat papa gue dan bianca lagi sarapan bareng dan bersenda gurau layaknya seorang ayah dan anak kandungnya.
"Bahkan gue gak pernah ngerasain candaan papa gue, setelah orang tua gue pisah" lirih gue natap sendu mereka.
"Stevani--" panggil seseorang dibelakang gue yang bisa gue pastiin kalau itu bunda tiri gue. Gue pun noleh kebelakang dan hanya ngelirik dia setelah itu gue langsung keluar dari rumah tanpa berpamitan kepada mereka.
Akibat dari pertengkaran gue tadi malam, gue gak berniat bawa mobil kesekolah. Dulu-- mobil itu selalu gue rawat dan gue jaga karena itu adalah kado pemberian ulang tahun dari papa gue. Tapi sekarang gue berniat gak makai mobil itu lagi dan semua barang pemberian papa gue--
Beruntung gue punya mama kandung yang masih kasih gue uang tiap bulannya untuk kebutuhan gue. Jadi bisa gue gunain uang itu untuk kebutuhan gue.
Gue jalan kehalte untuk nunggu angkot, gak lama akhirnya amgkot itu datang juga, gue pun segera naik amgkot itu. Gak lama perjalanan akhirnya gue sampai disekolahan. gue membayar ongkos angkot itu dan berniat buat nyebrang jalan raya tapi--
KAMU SEDANG MEMBACA
STEVANIA
Teen FictionSTEVANIA AGATHA FAEZYAA. Menceritakan tentang kehidupan stevani yang sangat bahagia bahkan jauh dari kata perpecahan. Tapi bagai disambar petir kebahagian itu tidak berjalan cukup lama ketika semuanya berubah ketika keluarga stevania yang hancur sah...