NOTICE WA

41 5 3
                                    

[12.] NOTICE WHATSAPP.

Makasih, untuk waktu singkatmu hari ini
dan notice whatsappmu. Dan maaf telah berbohong karena tak ingin merepotkan mu
Kembali.

Stevani Pov.

20.22 wib.

Karena hujan yang tak kunjung mereda, gue memaksakan untuk segera pulang kerumah dengan memaksa Rey agar mau mengantarkan gue pulang, sebenernya Rey gak mau nganterin gue pulang dan kekeh bakalan nunggu hujan reda. Tapi mau gimana juga gue harus pulang kerumah karena pasti papa bakalan marah.

Gue turun dari sepeda montor rey yang tepat berhenti didepan rumah gue. "Makasih rey buat semuanya" ucap gue setelah turun dari montor.

"Iya, sampek rumah langsung mandi pake air anget terus minum obat biar gak sakit" tutur rey dan hanya gue bales anggukan.

"Udah sana masuk, gue pulang dulu ya" pamit rey

"Iya hati hati"

Setelah menghilangnya sepeda montor rey dipertigaan, gue langsung masuk kerumah dengan keadaan basah kuyup. Belum sempat ngebuka pintu rumah, tiba tiba pintu udah terbuka dari dalam dan muncul lah papa gue--

"Dari mana kamu? Baru pulang sekarang?" dengan tatapan tajamnya dan muka yang memerah menahan emosi.

"Papa gak lihat? Vani basah kuyup kayak gini?"

"Kenapa kamu gak pulang sama bianca saja ha? Bianca aja udah pulang dari tadi sore! Kenapa kamu gak bawa mobil kamu? Kamu gak tau gak? kalau papa itu khawatir sama kamu! kenapa kamu gak telfon papa? atau kirim pesan ke papa!"

"Jangan pernah sebut nama Bianca didepan Stevani pa!"  Tegas gue menekankan kata Bianca.

"Dan yah-- kalau papa khawatir sama stevani, kenapa papa gak telfon Stevani?! atau kirim pesan ke Stevani? Kenapa malah Stevani pulang papa malah marahin Stevani?!"

"Pa-- bahkan stevani nunggu notif dari papa! Tapi gak ada satu pun pesan atau telfon masuk di hp stevani! Stevani kira hp stevani rusak!" gue langsung ngebuang muka dan masuk kedalam rumah ngelewatin papa gue yang masih berdiri didepan pintu. Gue ngebalikin badan dan---

"Kalau papa khawatir sama stevani, harusnya papa cari stevani! Bukan kayak gini pah, stevani cape! Setiap hari Stevani harus bertengkar sama papa!" gue langsung lari menuju tangga dan naik keanak tangga, bisa gue lihat kalau--- winda bunda tiri gue ngelihatin gue dari balik tembok.

'Lo pikir gue gak tau?'

***

Gue ngebuka kotak dibawah lemari, yang terdapat uang tabungan gue dari kecil sampai sekarang. Gue ambil uang uang itu dan gue menghitung jumlah uang uang yang udah gue kumpulin dari waktu kecil.

Rencananya uang uang ini bakalan gue buat beli apartemen yang deket sama sekolahan. Memang ada uang ditabungan gue, dari papa gue, tapi. gue janji gue gak bakalan pake tabungan itu lagi, yang setiap bulannya uang itu akan bertambah.

Gue hanya pake uang dari mama gue walaupun gak sebanyak papa gue kasih. Tapi gue bersyukur mama gue masih transfer gue uang, ya-- walaupun biasanya gak sama sekali. Gue juga gak bisa mengandalkan uang dari mama kandung gue. Gue mulai berfikir untuk mencari pekerjaan paruh baya mulai sekarang untuk kebutuhan gue yang akan datang.

Gue ngambil koper yang ada diatas lemari, gue mulai nge packing baju baju gue termasuk keperluan gue. Tapi tiba tiba gue ngerasa kepala berat banget dan pusing gue pun berhentiin aktivitas gue dan ngebaringin badan gue dikasur.

Ting!..

Baru saja gue masuk kealam mimpi tapi terurung karena suara notifikasi dari ponsel gue. Gue langsung mengambil ponsel  itu yang berada dinaskas dekat tempat tidur dan gue langsung ngecek notifikasi itu.

"Nomer togel lagi" gumam gue kala gue ngebuka salah satu pesan.

081xxxxxxxxx

P

Sp?


081xxxxxxxxx

Ini gue rey

Seketika sudut bibir gue tertarik gue pun langsung stay chat.

Oh lo gue kira siapa


081xxxxxxxxx

Svb van!

Nama lo?


081xxxxxxxxx

Kan udah gue bilang nama gue rey

Maksudny nama pnjng lo sp?masa di sv rey doang kn gaenak.


081xxxxxxxxx

Ohh,gue kira nama gue Gabriell reyner

Gue langsung mengkerutkan dahi. "Namanya kok sama kek ella? Gabriella rain? Gabriell reyner? Gak mungkin gak mungkin!" Gue langsung menepis pikiran itu.

081xxxxxxxxx

Cumn diread doang nih?


Ehh sorry", ad apa lo tb tb ngcht gue?


Gabriellreyner

Gue cuman khawatir sama lo, lo udah ngikutin saran gue yang tadi kan?

Udah kok!

Bohong! Kalau gue udah minum obat biar gak sakit bahkan gue cuman mandi pake air anget dan langsung packing baju.

Gabriellreyner

Sip! Yaudh sana tidur

Udh tidur tdi trs lo ngcht yaudh gk jdi gue wkwk


Gabriellreyner

Gue ganggu lo ya?sorry kalau gitu lo tidur lagi aja!

Gak kok santai aja!


Gabriellreyner

Gue takut ganggu lo udh sana tidur entar sakit

Ckk iyaiya


Gabriellreyner

Malem van!

Tiba tiba pipi gue rasanya memanas, dan senyum dibibir gue ngembang sempurna "Apa gue baper?"

Malem juga rey!


Gue langsung nutup ponsel dan langsung menenggelamkan kepala gue kebantal.

"Anjirr gilaa gue baper!" gue langsung duduk dan memegangi pipi gue yang mungkin udah merah.

Tok..tok.. Tok..

"Anjir ganggu!" Gerutu gue, memandang pintu kamar.

"Siapa?" teriak gue dari dalem kamar, dan gak ada sama sekali niatan untuk turun dan ngebuka pintu.

"Ini bunda-- bunda bawain makan malam buat kamu pasti kamu belum makan"

"Pergi!"

"Tap---"

"PERGI!" bentak gue dari dalem kamar.

Seketika mood gue jadi buruk karena kedatangan wanita itu. Gue pun langsung nidurin badan gue dikasur dan gak lama gue terlelap kealam bawah sadar gue.

Stevani Pov end.

***

TBC!

ANNYEONG!!! JANGAN LUPA VOTTE&KOMENT!.

Dan follow instagram author @dianaphsny_

Saya jodohnya jungkook,suaminya
sehun,tunanganya lee know,pacarnya hanbin,mantannya hyunjin,gebetanya lucas,adeknya lisa, sepupunya daehwi,keponakannya jennie, sahabatnya rose, temenya jiso, musuhnya nayeon mengucapkan GOMAWO!.

STEVANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang