08

132 13 3
                                    

Gak ada lagi yang namanya rasa malu buat gue karena ini soal hidup dan mati. Gue segera meluk Hyunjin dengan erat, dan ampuh banget. Karena dia mulai melanin laju motornya.

"Udah, Jin."

Dia bawa motornya dengan kecepatan rata-rata sekarang ini. Dan gue juga gak tau gue dibawa kemana sama nih orang. Gue mah udah pasrah banget, sumpah.

Selama di jalan, gue gak ngelepasin pelukan gue. Karena jujur, gue agak munafik. Gue kangen sama Hyunjin, sebenernya. Tapi karena takut perasaan dia makin kelewatan aja, gue jadi ngejauhin dia.

"Udah makan?"

Gue ngegeleng. Gue juga baru inget kalo nasi gorengnya kebawa Mingyu, auto deh dimakan sama tuh bocah.

"Mau makan di luar?"

Gue ngangguk. Gue yakin banget kalo Hyunjin nanya gitu pertanda bahwa mak gue kagak masak. Gue juga udah laper banget, sumpah.

Dan karena Hyunjin kayaknya juga udah rada tenangan, gue agak merenggangkan pelukan gue. Tapi anjirnya, dia malah narik tangan gue semakin mempererat pelukannya ke dia.

Hyunjin.. lo bikin gue takut.

Sampai akhirnya, motor Hyunjin berhenti tepat di depan tukang ketoprak langganan kita. Gue turun, dan segera mesen ke abangnya.

"Neng Yoren sama Masnya?"

"Iya."

"Masnya udah lama banget gak ke sini, kirain lupa kalo pernah langganan."

Gue ketawa aja ngedengerin bacotan abangnya ini. Gue segera duduk di bangku plastik sembari nunggu Hyunjin yang gak tau markir ke mana.

"Tadi sekilas, Masnya makin ganteng ya, Neng. Kaget loh saya."

Sumpah demi apapun, gue canggung  banget. Gue cuma bisa ketawa-tawa doang ngejawab abangnya.

"Masih langgeng aja toh kalian, dari SMP, kan?"

Kan.

Semua orang tuh selalu salah kaprah tentang hubungan gue sama Hyunjin. Ya tuhan, tolonglah hamba menjawab pertanyaan yang selalu ngebikin awkward seketika.

Dan untung, Hyunjin dateng. Dia segera duduk di hadapan gue. Dan seperti biasa, natap gue.

Ini sih lebih awkward.

"Tadi kenapa bisa sama Mingyu?"

DUH.

GUE HARUS JAWAB APA INI??

"Ren, lo gak budek. Lo gak bisu. Jawab."

Duh, elah.

"Ish, Mingyu cuma nemenin gue doang, Jin. Sumpah. Nemenin gue doang."

"Nemenin ngapain?"

"Nemenin ngerjain pr. Dia kan pinter, sekalian ngebantu ngejawab, hehe.."

"Nemenin apa ngajarin?"

"Iya, itu."

"Itu apa?"

Gue menarik nafas dalam-dalam. Semoga aja gue gak tua mendadak ngehadepin kelakuan dia yang makin gak jelas. Gini nih, dibaikin malah ngelunjak. Wkwk.

Untung aja, si abang ngasih ketopraknya sama es tehnya. Kalo enggak, gak tau lagi deh Hyunjin pasti bakal nanya sekaligus ngomong yang bikin gue skak di tempat.

-------

Ini baru gaya gue😏😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini baru gaya gue😏😏

Pardon Me [Kim Yohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang