"Yang kemaren itu pacar lo, Ren?"
Gue menaikkan sebelah alis gue, "yang mana?"
"Yang ganteng."
Gue mengernyitkan dahi gue. Bukannya sombong atau gimana nih ya, tapi di sekitar gue itu emang dikelilingi orang ganteng! Gak percaya? Mau gue sebutin?
Oke, dimulai dari yang terdekat.
1. Bapak gue
Walau udah tua, gitu-gitu bapak gue masih ganteng dan berwibawa ya wkwk.(Anggap bapak Yoren, biar Yoren seneng ya gengs!)
3. Kim Mingyu
Sahabat cowok gue yang emang satu itu emang beneran ganteng gaes. Pokoknya ngebuat lo gak bisa berpaling lah, kek kek kek MANABISA YANG KEK DIA DILEWATIN😭(Nah kan lemah kan lo?! Mari kita menghibur diri kita sendiri bahwa tidaklah mungkin bagi seupil badak kayak kita ini berdampingan sama dia wkwk)
3. Hwang Hyunjin
Iya, abang gue, ya walau beda dua puluh lima menit doang sih. Gue akuin abang gue itu emang ganteng gaes. Malah ganteng banget, sampe-sampe dulu banyak banget cewek yang ke kelas gue sama dia cuma buat mintain pin BBnya doang.(Jangan lupa nyebut ya gengs! Takut dosa wkwk saking khilafnya)
Dahlah, sebutin tiga aja lo udah pada iri. Mending gue simpen aja yekan, biar pada gak sakit hati.
Tapi gengs, maksud cowok ganteng yang dibilang Kak Cherry itu siapa?
"Yang itu loh, Ren! Yang nyinisin Yohan!"
Gue tambah mengernyit bingung dong, "kok Kak Cherry tau Yohan disinisin?"
Kak Cherrynya mah malah nyengir doang. Haduh, "ngintip ya, Kak?"
"Gak sengaja, Yoren. Jadi dia siapa?"
"Abang gue, Kak."
Dia melebarkan kedua bola matanya, "ABANG LO?! YAKIN NIH CUMA ABANG??"
"Iya, Kak. Buset dah, gak percayaan amat keknya."
Dia nyengir-nyengir lagi. Kenapa sih Kak Cherry? Abis kobam apa coba dia?
Gue lanjutin aja main hape. Beruntung banget karena tumben nih minimarket gak serame tadi pagi, gue jadi bisa santai sedikit.
Gak lama, hape gue geter. Tanda ada notif baru. Gue cek dong ya, mumpung lagi kepegang juga hapenya.
Dan anjirnya, dari Bangsat: Yohan:)
Si Bangsat: lega gue
Si Bangsat: hwang yoren
Si Bangsat: karena dia
Si Bangsat: cuma abang lo"KAK CHERRY!"
Dan oknumnya sudah tidak ada lagi di TKP.