17

110 9 1
                                    

Yohan duduk di bangku yang biasanya Mingyu pakek kalo lagi nemenim gue jaga minimarket.

Gue udah usaha daritadi buat ngusir orang ini, tapi tetep aja dia gak mau dengerin. Mana dia malah nasihatin gue gegara anak perawan bahaya sendirian malem-malem, yang malah pengen gue bales kalo berduaan sama dia malah tambah bahaya.

Dan semua itu gara-gara Kak Cherry.

Kak Cherry emang udah izin sih kalo ngebantu ngejaga keponakannya. Katanya sih kakaknya itu yang habis ngelahirin malah drop, kasian keponakannya gak ada yang jaga. Makanya Kak Cherry izin.

"Lo berdua doang sama Kak Cherry kerjanya?"

Gue menggeleng, "sama Mbak Jihyo."

"Kok gue gak pernah ngeliat?"

"Mau ngapain ngeliat?"

"Cie Yoren cemburu!"

Gue mendengus malas sembari memutar kedua bola mata. Tuh kan, Yohan tuh kalo dibaikin emang suka gak tau diri.

Gue akhirnya memilih memainkan hape gue aja. Main UNO online gaes. Sumpah, seru banget!

Gue mainnya yang go-wild bukan yang klasik. Jadi mainnya sama temen gitu kan. Di saat lawan gue sama temen gue ini saling lemparin telor, kita mah malah saling lemparin hadiah. Bener-bener seru bat parah!

Gue main sampe berapa ronde gak tau, dan hampir melupakan bahwasannya masih ada orang lain di sini kalo aja dia gak berdehem beberapa kali.

Gue menoleh, "haus lo?"

Dia ngangguk cepet banget.

Gue berdecak, "ambil aja, ntar gue bayarin."

Dia gak ngebales apa-apa. Dia juga gak bergerak dari tempatnya dia. Nih orang kenapa sih? Gak jelas amat dah hidupnya!

Karena udah kehilangam mood duluan, gue segera mematikan ponsel gue dan natap Yohan secara terang-terangan.

Dan hal itu malah ngebuat Yohan kepedean parah. Soalnya Yohan tuh malah senyum lebar gitu ke gue, "kenapa, Ren? Baru pertama kali nemu orang ganteng ya?"

Gue bergidik ngedengerin ucapannya yang sumpah cringe abis. Yohan malah ketawa-ketawa aja ngeliat gue yang kek gitu.

Tapi yaudahlah yah.

"Ren,"

"Hm."

"Kok lo bisa ada di sekolah itu sih? Kok gue gak tau? Kenapa juga lo duluan yang ngumpet sebelum gue nyari lo? Kok bisa sih? Gue masih heran loh sampe sekarang."

Gue menarik nafas gue dan menghembuskannya dengan pelan. Gue natap dia, tapi entah kenapa lebih datar dari yang sebelumnya.

"Pertama, gue bisa sekolah karena gue seorang murid yang membutuhkan jenjang selanjutnya."

Gue menelan ludah karena dia gak senyum lebar kayak biasanya, tapi senyum tipis yang ketahan. Dan hal itu cukup ngebuat gue kaku.

"Terus yang kedua?"

"Kedua, sekolahan itu gede. Lebarnya gak cuma sepetak-dua petak, isinya juga gak cuma lo dan geng lo. Jadi kemungkinannya sangat kecil kalo kita bisa ketemu setiap saat, apalagi kita kan beda gedung."

Yohan ngangguk, "terus?"

"Ketiga, soal gue yang duluan ngumpet jauh sebelum lo nemuin gue itu karena gue gak mau hidup gue susah."

"Hah?"

"Gue gak mau diganggu, Han. Gue pengen tenang, walau itu di sekolah. Gue udah capek, jadi harapan satu-satunya sebagai tempat istirahat ya sekolah."

Dia diem.

Dan jujur, gue gak nyesel ngomong kayak gitu. Gue berharap dia punya otak dan mikir buat gak ganggu gue. Walau ganggunya gak seberapa sih, tapi kan tetep aja bikin gue emosi.

Gak lama dari itu, dia bangkit. Ngebawa tas sama jaketnya. Tapi sebelum itu, dia sempet ngambil susu pisang dan ngasih uangnya ke gue.

Seperti biasa, susu pisangnya ditinggalin di sini. Gue gak mau munafik, gue orangnya suka gratisan.

Tapi rasanya gak enak aja masa. Mungkin karena dia gak pamit, langsung pergi gitu aja? Yang tentunya dia begitu gegara perkatan gue.

Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!

Duh anjing. Siapa sih yang nyepam?

Gue langsung cek dong.

Si Bangsat: maaf ren
Si Bangsat: gue emang ganggu
Si Bangsat: tapi gue suka ngeganggu
Si Bangsat: walau udah lo kasih tau
Si Bangsat: dan mau lo terus kasih tau pun
Si Bangsat: gue cuma mau lo tau
Si Bangsat: gue akan terus begitu
Si Bangsat: ngeganggu lo

*Read

-----

Mwehehehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mwehehehehehe

Marontomaroon's Note:

BAIK BAT KAN GUE LANGSUNG UP GITU AJA PADAHAL UDAH KAGAK PUNYA STOK LAGI. PANIK SIH INI BUAT BESOK-BESOK BEGIMANA, CUMA YAUDAHLAH YA, ULANGAN SUDAH BERLALU WKWK.

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE, AND KOMEN GENGS! OHIYA, SHARE JUGA SEBANYAK-BANYAKNYA KE TEMEN KALIAN!

KALO PUNYA SIH.

HHIYA HHIYA HHIYA

Pardon Me [Kim Yohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang