11

118 12 8
                                    

"Ganti baju dulu, Ren!"

Gue segera bergerak mundur sebagai pelayan kasir dengan seragam putih abu-abu yang masih gue kenakan. Paham sih kenapa Kak Cherry nyuruh gue ganti baju.

Soalnya, kalo gue masih pakek seragam sekolah biasanya menuai kritikan bagi para pembeli.

Misalnya tuh kek yang, "kamu kok SMA udah kerja aja? Mending belajar yang bener!" Ngeselin kan? Gak tau aja dia tentang kondisi keluarga gue lagi kayak gimana.

Tapi gue gak bisa berbuat apa-apa. Gue cuma bisa diem sambil nunduk, berharap tuh pembeli cepet pergi.

Akhirnya gue segera ke ruangan khusus staff dan ganti baju di sana. Untuk informasi aja, gak ada karyawan cowok di sini. Makanya gue se-sans itu buat ganti baju tanpa ke kamar mandi.

Biasanya, sebelum gue keluar ruangan, gue bakal ngecek hape dulu sebentar. Dan ternyata udah ada chat aja, dari Hyunjin pula.

Hyunjin: gue jemput

ANJIR!

Dia chatnya udah dari lima belas menit yang lalu. Mampus. Ini gue gimana? Anjing elah.

Gue mau mencoba tolak dengan halus dulu permisah.

Gue: gak

Hyunjin: gue udah depan sekul lo

Gue: anjing

Hyunjin: gece

Gue: lo lagian kenapa dadakan banget sih?!
Gue: gue ada kerkel

Hyunjin: keluar dulu bgst
Hyunjin: gak usah lama

Ah babi.

Gue segera ganti baju jadi seragam putih abu-abu lagi. Dan demi apapun, gue makeknya secepat kilat.

Gue segera ambil tas dan keluar nemuin Kak Cherry. "Kak, aku ambil yang jam lima sampe yang jam sepuluh deh! Aku ada urusan!"

Setelah ngomong gitu gue langsung keluar mini market, lebih tepatnya gue gak butuh jawaban Kak Cherry. Bodo amat deh elah.

Gue segera nelepon Hyunjin.

"Gue di depan mini market, masih di sekitar sekolahan. Cari aja."

"Otw."

Disaat gue lagi panik-paniknya soal Hyunjin yang mau ke sini. Gue malah ditemuin sama bangsat sejati. Lo pasti tau itu.

Yohan.

----------

"Hai, Yoren!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai, Yoren!"

Pardon Me [Kim Yohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang