Dengan males, gue cuma bisa ngikutin Rachel sama Mingyu jalan ke kantin. Sumpah, kalo lo paham mah ya gimana perasaan gue, udah pasti lo ngertiin posisi gue banget deh!
Pertama, jarak antara kantin dan kelas gue itu jauh banget, gais. Kedua, kantin adalah perkumpulan anak-anak dari kasta mana aja. Ketiga, TAKUT KETEMU YOHAN ANJENG.
Ini gimana kalo gue ketemu Yohan? Plis lah, gue masih mau hidup tenang, damai, tentram. Kalo Yohan tau, kelar ajalah hidup gue.
Mingyu sama Rachel berhenti tepat di stan siomay. Rachel lagi pengen makan itu soalnya. Si Mingyu mah ngikutin aja, biar cepet katanya.
"Ren, lo gak beli?"
Gue menggeleng pelan menjawab pertanyaan Mingyu. Tapi daritadi, mata gue selalu bergerak gelisah. Mastiin aja tuh orang gak ada.
"Lo nyari siapa sih, Ren?"
Gue ngebales Rachel dengan cengengesan doang.
Di saat Rachel sama Mingyu selesai sama abang-abang siomaynya, kita bertiga otw balik lah ke kelas. Urutannya, gue di depan dan mereka berdua di belakang gue.
Tapi anjingnya, gue malah kesandung kaki orang, yang gue tau banget itu disengaja. Malu banget bgsd. Sakit juga, tai.
Gue mendongak, pengen ngeliat orang kek babi yang udah ngebuat gue jatoh. Ish, emang cocok sih gue panggil babi, bangsat, tai, anjing. Lah orangnya aja si Wooseok.
"Kenapa? Gak terima udah dibikin jatoh?"
Gue segera bangun dengan secepat kilat dan natap orang yang ada di depan gue dengan sinis.
"Lo punya masalah apa sama gue?"
Wooseok kasih senyuman miringnya, yang anjir gue sebel bat sama dia tay. Gak tau dari kapan, tiba-tiba aja gue sebel sama nih orang. Mungkin gegara dia komplotannya Yohan kali. Gataulah.
"Sekarang udah jadi masalah belum?"
Gue memutar bola mata gue. Terus gue noleh ke belakang, ke Mingyu lebih tepatnya. "Yuk, Gyu! Males gue berurusan sama orang gila."
Setelah biacara gitu, gue langsung cus diikutin Mingyu sama Rachel. Lega banget karena akhirnya gue ngejauhin orang kaya tapi gak punya kerjaan kayak mereka.
---------
[Me when ketemu orang asing yang nyebelin banget]