"Yoren, dipanggil Yohan!"
Teriakan dari Kak Cherry ngebuat gue menghela nafas sejenak. Plis deh, baru semalem gue tidur nyenyak, udah ada mimpi buruk aja yang nunggu.
Gue keluar dari ruangan, dan boom!
Yohan udah nungguin gue tepat di depan ruangannya. Gue menatap malas cowok yang sekarang ini lagi pakek jaket denim. Mau apalagi sih dia?
"Ren,"
Gue menaikkan sebelah alis gue.
"Kencan yuk!"
Gue melebarkan kedua bola mata gue. Wtf. Seenak itu dia ngomong gitu?!
"Gue udah beli tiket nonton. Yuk!"
Plis lah. Ada batu gak sih di sekitar sini? Pengen deh gue timpuk tuh muka pakek batu, kalo bisa yang gede sangad.
Karena gue paham orang yang kayak dia itu kalo diladenin bakalan ngelunjak, macem Hyunjin, jadi mending gue diemin aja. Pekerjaan gue numpuk coy, bukan cuma diganggu dia doang.
Gue baru inget kalo stok pembersih muka di rak tuh udah mulai habis, so, gue milih buat masuk ke ruang penyimpanan dan ngambilin beberapa stoknya.
Gue keluar dari ruangan, dan gue dikejutkan kembali karena Yohan masih stay nunggu gue di depan ruang penyimpanan. Astaga, Yohan, gabut bat deh hidup lo!
Gue segera mendekati rak khusus pembesih muka, dan gue atur sedemikian rupa.
"Astaga, gue baru tau kalo lo caper juga, Ren!"
Gue diem sejenak. Tahan, Ren. Gak usah dengerin! Anggep aja angin lalu!
"Yoren pengen banget kayanya Yohan tau kalo Yoren itu pekerja keras. Ya, gak, Ren?"
Bangsat.
Tuhan, tolong musnahkan seseorang yang berada tepat di belakang saya! Saya gak kuat ngehadepinnya.
Tapi kamu gak boleh gitu, Yoren!
Hwang Yoren yang cantiknya bisa diterima oleh akal sehat, sebaiknya lo sadar bahwa udah saatnya lo usir seseorang yang bernama Yohan itu. Biar apa? Biar hidup lo makmur jaya! Oke? 👌.
Gue berbalik. Jangan dilupakan dengan muka yang sinis parah.
"Gue gak pernah minta lo liatin gue."
Dia senyum. Tapi senyumnya kek menyiratkan sesuatu.
"Dan gue muak ngeliat muka lo."
Detik itu juga dia ketawa. Sumpah, dari perkataan gue gak ada yang lucu sama sekali woy! NIH ORANG SAKIT JIWA DEH GUE RASA!
Gue refleks bergerak mundur ketika Yohan mendekatkan wajahnya ke arah gue. Di situ, kita tatap-tatapan. Gak lebih dan gak kurang dari tiga detik, karena gue lebih dulu memutuskan kontak matanya.
Tangan gue diraih dia. Gue juga bisa ngerasain kalo telapak tangan gue dingin. Pas gue lirik, anjir, susu lagi.
Tapi kali ini beda,
"Gue tau lo muak."
Iya, gue muak. Muak sama lo dan muak sama susu pisangnya.
Dan pembedaan itu adalah susu melon.
-------
From this
To this
By:
Yohan
To:
Yoren