Hunkai Side Story

13.5K 1K 114
                                    

Berawal pertemuannya dengan Sehun adalah saat dimana Jongin di paksa turun oleh kakak sepupunya.

Sebenarnya jika dilihat Jongin seperti pemuda bar-bar dan terlihat seperti seorang slut. Namun nyatanya sifat Jongin memang sedikit jahil jika bertemu dengan orang asing, terlebih Sehun mempunyai wajah yang tampan namun dengan ekspresi hang datar. Membuat Jongin semakin gencar menjahilinya dengan terus menggoda Sehun.

Namun semakin lama, Jongin juga menyadari jika tindakannya itu terlihat sangat menjijikkan. Terlebih setelah melihat bagaimana Sunbin yang pontang-panting keluar dari ruangan Chanyeol dengan baju yang luar biasa berantakan. Entah apa yang di lakukan wanita itu.

Dan sepertinya saat inj keadaannya mulai berbalik. Sejak peristiwa dimana Jongin yang terluka di telapak tangannya, Sehun semakin benar mendekati pria tan itu. Bahkan ketika si kembar J sudah berusia 5 tahun, kisah mereka masih berada di tempat yang sama.

Untungnya Sehun tak bosan untuk terus memberikan cintanya pada Jongin. Bahkan hampir tiap harinya pria Tan itu harus mengurut pelipisnya karena sikap posesif dan protektif Sehun.

Dari Jongin yang ingin memutuskan untuk menjadi seorang idol dengan mengikuti audisi salah satu agensi besar, namun harus gagal karena Sehun beralasan gerakan dance yang dilakukan Jongin terlalu sensual. Pria pucat itu tak ingin mata-mata pria hidung belang itu menatap lapar sang kekasih.

Lalu Jongin juga ingin menjadi pelatih ballet khusus siswa sekolah. Dan kembali batal, karena Sehun juga melarangnya. Dengan semua alasan-alasan yang menurut Jongin sangat tidak masuk akal. Lagipula mereka hanya anak kecil.

Kalian pikir Jongin tidak melawan? Sudah! Ia bahkan sudah mendiamkan Sehun sampai nekat tetap mengajar kursus ballet hingga membuat pria tampan itu marah. Berakhir dengan Jongin yang tak bisa jalan selama tiga hari karena Sehun menggempur miliknya habis-habisan.

Dan mulai saat itu, Jongin tak mau membuat Sehun marah besar. Atau berakhir dirinya yang tidak akan bisa jalan.

Sampai akhirnya, Sehun mengijinkan Jongin untuk tetap menjadi sekretaris kedua Chanyeol ketika ia berencana ingin bekerja di perusahaannya sendiri. Dan tentu saja usul tersebut di setuju oleh kedua orang tuanya.

Omong-omong Sehun sudah sangat dengan dengan kedua orang tua Jongin. Dan tak mengherankan jika tiba-tiba saja Jongin menemukan dirinya di dalam pelukan Sehun keesokan paginya, padahal semalam ia tertidur sendirian karena terlalu lelah.

Dan disinilah Jongin. Menemani salah satu kolega Chanyeol yang masih sangat muda untuk berkeliling pada salah satu Mall yang baru mereka buka. Proyek yang kolega Chanyeol ini menanam sahamnya cukup besar.

"Dan Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang paling besar di Seoul. Selain tempatnya yang strategis, memudahkan para konsumen untuk berbelanja. Pusat perbelanjaan ini juga memilik toko-toko, tempat makan dan tempat bermain yang lengkap. Cocok untuk usian balita sampai dewasa. Bisa untuk pergi bersama teman, kekasih juga keluarga." jelas Jongin di akhir. Pria manis itu bahkan menghembuskan nafasnya yang panjang. Membuat sang CEO muda itu tertawa kecil.

"Hyung-ie, kau sangat lucu."

Jongin membulatkan matanya. "Doepyonim, kenapa kau berbicara seperti itu?"

Pria yang lebih muda tertawa. "Haruskah kita berbicara formal di luar kantor seperti sekarang? Aku hanya ingin dekat dengan hyung, lagipula sangat bosan rasanya harus berbicara formal seperti ini setiap hari." keluhnya.

Dan Jongin bisa mengerti kenapa pria yang lebih muda ini beranggapan seperti itu. Karena sifatnya yang humble dan easy going membuatnya tak terbiasa dan mudah jenuh dengan semua pekerjaan juga pembawaannya sebagai seorang pemimpin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CLOSER TO YOU [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang