Chanyeol masuk ke dalam kamarnya dan mendapati Baekhyun yang masih menggunakan dress sepaha tengah tertidur di ranjangnya.
Pria tampan itu melepas dasi dan jas yang masih melekat ditubuhnya. Tak lupa sepatunya pun ia lepas beserta kaus kaki yang menemaninya hingga sampai kerumah. Membuka tiga kancing teratas kemeja kerjanya, setelah itu melangkah dan duduk di tepi ranjang.
"Kelelahan melayani singa betina itu, hm?"
Jemari besar Chanyeol menyingkirkan poni Baekhyun yang menutupi wajah polos saat tertidur. Lalu jemarinya turun di pipi kekasih mungilnya sebelum ia elus pelan, merasakan sesuatu yang menggelitik di perutnya Chanyeol tak bisa untuk menahan senyumnya.
"Rasanya aku tidak ingin membagi dirimu dengan siapapun, tapi disini aku hanyalaj orang ketiga di antara hubungan kalian. Tapi, Baekhyun...
....kuharap di akhir cerita kau memilih diriku. Semoga saja."
Chanyeol tersenyum lirih sebelum menyematkan kecupan di kening Baekhyun dengan lembut dan sarat akan ketulusan. Lalu segera beranjak pergi untuk membersihkan dirinya.
Meninggalkan Baekhyun yang masih Setia berada di bawah alam sadarnya.
Chanyeol keluar dengan pakaian lengkap yang melekat di tubuhnya. Walau hanya kaus polos berwarna hitan dan celana pendek berwarna serupa, ketampanannya tetap saja tidak luntur. Malah semakin memancar di tambah dengan rambutnya yang basah dan berantakan karena habis keramas.
Matanya menatap jam dinding yang berada di kamarnya. Sudah hampir jam makan malam, tapi sepertinya Baekhyun tidak menandakan akan terbangun.
"Baekhyun..." panggil Chanyeol. Namun tak ada respon dari pria mungil itu.
"Sayang..." kini Chanyeol memanggil dengan usapan di pipi. Bukannya terbangun Baekhyun malah semakin pulas dengan menggesekkan pipinya di telapak tangan Chanyeol yang besar.
Melihat bagaimana Baekhyun sangat menggemaskan ketika tidur membuat Chanyeol tertawa kecil.
"Baekhyun, sayang..."Sekali lagi, Chanyeol memanggil dengan tepukan di pipi. Dan untuk ketiga kalinya Baekhyun enggan membuka mata, ia malah melenguh pelan sebelum mengubah posisi tidurnya menjadi membelakangi Chanyeol.
Tidurnya yang sedikit berantakan itu membuat dress yang di kenakannya tersingkap, memperlihatkan paha mulus dan berisi milik Baekhyun terbuka dan di lihat olehnya secara cuma-cuma.
Tubuhnya berhenti bergerak, matanya mengerjap cepat sembari menelan ludahnya kasar lalu mengalihkan tatapannya ke sembarang arah. Ia meringis setelah itu berusaha untuk menahan matanya dari 'barang bagus' yang di biarkan saja terbuka. Dan juga menahan pikirannya untuk tidak memikirkan hal-hal kotor yang akan membuatnya menerkam kekasihnya saat ini juga.
"Eunnghh~"
Lagi, Baekhyun melenguh pelan dan kembali mengganti posisi tidurnya menghadap Chanyeol. Namun Chanyeol malah menegang mendengar lenguhan Baekhyun yang sudah meracuni otaknya.
Tak lama, sepasang mata sipit itu terbuka pelan. Baekhyun dengan matanya yang memerah khas bangun tidur menatap Chanyeol yang duduk di tepi ranjang diam mematung dengan tatapan lurus.
"Chan..."
Baekhyun yang tak sadar akan keadaan Chanyeol malah menyentuh lengan kekar itu dengan pelan dan tak sengaja mengelusnya. Membuat Chanyeol langsung terperanjat dan berdiri dari duduknya dengan wajah yang memerah.
Lagi, pria cantik itu tak sadar akan keadaannya sendiri. Ia yang melihat ada sesuatu yang tak wajar dari Chanyeol pun ikut beranjak dari tidurnya dan duduk bersila.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER TO YOU [CHANBAEK]✔
Hayran KurguPark Chanyeol. Nama itu melekat pada setiap pikiran para pegawai di Perusahaan Loey Group jika seorang Park Chanyeol adalah CEO muda yang kejam dan perfeksionis. Namun karena sifat baik hatinya yang muncul malam itu kala menolong gadis yang mobiln...