MeanPlan : This Love 3/3 : Mengejar cinta Plan

1.1K 90 2
                                    

"Kau itu bicara apa Mean? Jangan ngawur."

"Aku serius Plan."

"Tapi kau itu menyukai Lisa dan bukannya aku."

"Aku juga tidak tahu."

"Pikirkan baik-baik dulu Mean, kau menyukaiku atau Lisa. Jangan sampai kau salah, aku pergi dulu."

~~
Plan dan Earth sedang belajar menari bersama Taeyong, karena akan ada acara kampus.Dan sekarang Plan dan Taeyong sedang melakukan sexy dance sambil sesekali bercanda, dan hal itu berhasil membuat kecemburuam Mean memuncak. Mean menghampiri mereka dan menarik tangan Plan.

"Mean, apa yang kau lakukan?"

"Jangan melakukan hal itu lagi Plan."

"Ya ampun Mean, aku diminta mengikuti acara ulangtahun universitas kita bulan depan. Dan aku harus menari bersama Taeyong dan Earth. Harusnya ada Title juga tapi dia ada urusan."

"Apa tidak ada orang lain? Kenapa harus dengan dia? Menari seperti itu juga."

"Yang tadi hanya bercanda, aku juga tidak mungkin mau menari seperti itu nanti."

"Kalau begitu ayo menari denganku."

"Ya ampun apa kau lupa, kau kan tim panitianya Mean. Sudah ya, aku harus latihan lagi."

'Baiklah aku akan tahan sampai bulan nanti, setelah ini akan ku buat kau jatuh cinta lagi padaku Plan,' ucap Mean dalam hati.

~~
Hari ulang tahun universitas tiba. Banyak orang yang hadir di sana. Plan terlihat gugup saat akan tampil.

"Rilex Plan, semua akan baik-baik saja."

Saat nama Plan dan teman-temannya di panggil mereka mulai naik ke atas panggung dan mulai menari. Mean menonton tarian Plan. Dia sedikit kesal saat Plan menari berdua bersama Taeyong, ya meskipun bukan sexy dance seperti waktu itu.
Selesai acara Mean menghampiri Plan dan memberikannya minum.

"Terima kasih."

"Nanti pulang bersamaku, tak ada penolakan."

"Ya terserah."

~~
Plan pulang di antar teman-temannya, setelah mereka pergi Plan berjalan masuk ke kamarnya.
Baru saja akan menekan pintu, tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan rumahnya. Dan tentu saja Plan tahu siapa pemilik mobil itu.

"Ada apa malam-malam ke rumahku Mean?"

"Aku hanya ingin memberitahumu jika aku sudah memutuskan untuk membuatmu kembali mencintaiku."

"Lalu bagaimana dengan Lisa?"

"Dia sudah tahu semuanya, dan dia kembali ke korea dua minggu yang lalu untuk melanjutkan kuliahnya."

"Kalau aku tidak bisa mencintaimu lagi bagaimana?"

"Aku akan berusaha untuk membuatmu mencintaiku lagi Plan, kau tunggu saja."

Setelah mengatakan itu Mean pergi dari rumah Plan.

"Memangnya dia bisa melakukan apa? Ayo kita lihat sekeras apa usahamu Mean."

~~
Mean sudah menunggu Plan di depan rumahnya, dan saat Plan keluar, dia terkejut melihat Mean. Jika itu dulu, Plan pasti akan sangat senang. Tapi tentu saja berbeda dengan saat ini.

"Apa yang kau lakukan di sini Mean?"

"Tentu saja menjemputmu."

"Aku bisa berangkat sendiri Mean."

"Tapi mulai sekarang aku akan menjemputmu, ayo masuk."
Plan menghela nafasnya, dia tak akan menang dari Mean. Plan mengalah dan masuk ke dalam mobil Mean.

Kumpulan oneshoot 2wish💙💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang