Ini ff banmal pertama aku semoga suka.
~~
Plan baru aja nyampe di sekolah barunya di sma. Dia itu penampilannya biasa aja, dia suka pake kacamata gitu ( plan di Mir S1 ) Dia udah punya temen baru namanya Gun, sama temen smp nya Saint. Hari pertama sekolah Plan biasa aja sih. Tapi rada greget dikit pas dia gak sengaja ketemu sama temen satu sekolahnya yang namanya Mean. Tu cowok ganteng banget sumpah. Kaya artis korea gitu. Dan Mean itu juga anak baru, dia belum sempet kenalan sama Mean karena dia malu, dia biasa aja, Mean nya ganteng. Tau diri lah Plan.Istirahat, Plan pergi ke kantin bareng ke dua temennya. Plan langsung pesen makan, udah laper banget dia. Pas dia sama dua temennya lagi makan, tiba-tiba aja ada cowok boncel tapi ganteng nyamperin mereka.
"Hai, anak baru juga ya? Kenalin aku Perth." Perth nyodorin tangannya ke arah Saint. Keliatan banget dia suka sama Saint. Ya wajar sih dia suka Saint.
Saint kan cakep, tinggi, cantik lagi. Ya wajar kalo ada yang suka sama dia."Aku Saint, ini temen aku Plan, sama Gun."
"Seneng deh bisa kenalan sama makhluk manis kaya kamu," gombal Perth sambil senyum so ganteng, bikin pipi putih Saint jadi sedikit merah.
Pas lagi makan gak sengaja Plan liat Mean lagi makan gak jauh dari dia. Plan deg degan dong, Mean lagi ngapain juga tetep aja ganteng.
Mean gak sengaja ngelirik dia bikin Plan kaget, dia lanjut makan lagi gak berani liatin Mean lagi. Tanpa dia tahu, Mean senyum kecil liatin dia.~~
Plan udah sampe rumah, dia masuk terus jalan ke kamar nyimpen tasnya. Plan liat tasnya sedikit kebuka, dan ternyata di dalem tas dia ada coklat. Plan bingung itu coklat punya siapa? Kenapa ada di tas dia? Tapi berhubung tu coklat adanya di tas dia, ya udah berarti tu coklat punya dia. Plan makan tu coklat sampe abis. Pas baru mau buka seragam, hp dia bunyi."Nomor siapa sih ini? Angkat gak ya? Tapi siapa tau penting. Halo."
"Halo, ini Plan ya."
"Iya, ini siapa ya?"
"Ini aku Mean."
Plan kaget dong, matanya ampe melotot. Kok bisa Mean tahu nomor dia sih? Siapa yang ngasih? Perasaan mereka belum kenalan."Hei Plan, kamu denger aku gak?"
"Ah ya, kamu tahu nomor aku dari mana?"
"Dari Perth, dia minta sama temen kamu Saint. Kamu suka coklatnya?"
"Coklat? Oh itu dari kamu?"
"Iya, kamu manis banget sih kaya coklat, jadi aku kasih kamu coklat."
Demi apa cowok se ganteng Mean muji dia, Plan berasa mimpi.
"Jangan boong, aku ini biasa aja kok. Gak kaya Gun, ataupun Saint. Jadi gak perlu boong."
"Seriusan Plan, kamu tuh manis pake banget. Apalagi kalo senyum makin manis lho."
"Ih gombal banget sih." Muka Plan udah merah banget ini. Untung mereka cuma telponan, kalo Mean liat muka Plan merah gini makin malu dia.
"Aku serius tahu. Kamu lagi ngapain?"
"Baru mau mandi."
"Kalo gitu mandi dulu sana, biar makin manis. Aku tutup ya. Bye."
"Bye." Plan liatin hp nya. Dia tiduran sambil guling-guling kesenengan. Dia gak nyangka bisa ngobrol sama Mean. Plan langsung nyimpen nomor Mean dengan nama
~ Mean Ganteng ~Dia harus makasih sama Saint yang udah ngasih nomor dia ke Perth. Plan seneng banget. Kayaknya dia bener-bener udah jatuh cinta sama Mean.
Gak jauh beda sama Plan. Mean juga seneng minta ampun. Jujur tadi dia grogi banget mau nelpon si Plan, takut di sangka sok kenal terus Plan nya ilfil sama dia. Tapi untungnya Plan mau di ajak ngobrol sama dia. Meskipun banyak cewek cantik sama sexy yang suka deketin dia, Mean gak tertarik sama sekali sama mereka. Yang ada Mean gerah kalo mereka udah ganggu sama genit ke dia. Tapi beda sama Plan, meskipun Plan itu penampilannya biasa aja, tapi dia itu manis banget menurut Mean. Apalagi bibirnya yang kemerahan itu, bikin Mean greget pengen nyifok. Mean senyum-senyum sendiri ngebayanginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan oneshoot 2wish💙💚
RandomHanya berisi ceritaku tentang 2wish. Ff 5 chapter ke bawah aku up di sini.