TwoWish : Malam pertama.

790 58 27
                                    

Ff ini terinspirasi dari tetangga aku yang muter lagunya Rossa yang malam pertama. Jadi kebayang bikin ff ini.

~~
Malam ini malam paling bersejarah buat Two, pasalnya ini malam pertama dia, Two udah nikah sama cowok paling cantik yang pernah dia temuin. Two panas dingin di dalem kamar, dia gugup waktu nunggu istrinya Wish yang lagi mandi. Gimana Two akhirnya bisa ketemu pujaan hatinya? Gini ceritanya.

Flashback on.

Two anak sma yang lagi ngerasain masa puber pertamanya, matanya mulai jelalatan liatin temen-temen satu sekolahnya siapa tahu ada yang nyantol gitu di hati dia. Tapi udah di liatin tu anak-anak satu sekolah gak ada satupun yang bisa bikin hati dia merinding. Masih adem aja tu jantung padahal yang diliat Two banyak, ada cewek cantik, sexy, cowok imut, sampe wali kelas yang belahan dadanya rendah juga Two liatin tapi gak ada yang Two suka. Liatin cowok keker cem Earth, dia malah geli. Dia itu Seme sejati ya gak doyan sama sesama dominan. Kan gak lucu ya mereka ntar main gede gede an adek, Two langsung bilang istigfar.

Two itu sebenernya anaknya baek banget, saking baeknya sampe suka di manfaatin orang. Tapi Two gak masalah selama dia bisa bantu ok ajalah. Two juga bukan cowok kelebihan libido kayak orang lain dia bahkan gak pernah c#l! sama sekali. Anak soleh banget lah pokoknya. Tapi Two penasaran gimana sih rasanya jatuh cinta, soalnya hampir semua temen dia udah pada punya pacar dan udah ngerasain jatuh cinta.
Sedangkan Two, dia belum ngerasain juga.

Sampe suatu hari, Two ketemu murid pindahan dari Pattaya namanya Wish. Pas Wish pertama kali ngenalin namanya di depan kelas, buat pertama kalinya jantung Two berasa mau loncat pas liat Wish. Cantik banget dah, sampe Two kira Wish itu cewek. Abis ngenalin diri di depan, Wish duduk di samping Two karena cuma deket dia doang yang kosong. Two langsung makin dag dig dug dong bisa deket sama cinta pertama dia. Dia beraniin diri buat kenalan sama Wish.

"Hai, aku Two."

"Wish," ucap si Wish singkat banget.

Two makin suka dong, Wish mirip ibunya yang cantik tapi galak, dan sayang banget sama dia. Siapa tahu kedepannya Wish jug bakalan sayang juga sama dia. Ngebayangin Wish bilang sayang ke dia bikin Two mesem-mesem sendiri, bikin Wish ngernyit bingung.

"Kenapa ih? Gila ya? Senyum-senyum sendiri gitu."

"Iya, abis aku pertama kali liat malaikat yang deket banget sama aku."

"Ih apaan sih." Wish natep Two galak dan di bales senyum aja sama Two. Wish akuin temen sebangkunya ganteng badai, apalagi kalo senyum. Cuma ya ada kurangnya, kurang waras.

~~
Istirahat, Wish mau ke kantin. Tapi dia belum tahu di mana kantinnya, dia akhirnya nanya ke Two. Dan dengan senang hati Two nganterin dia. Di kantin udah penuh banget, sekelompok cewek manggil Two supaya duduk di deket mereka. Maklum orang ganteng jadi banyak yang rebutin dia.

"Wish mau duduk di sana gak?"

"Ih ogah ah, ntar aku dikeroyok sama fans kamu. Aku cari tempat duduk lain aja ah."

Gak lama di meja lain beberapa cowok ganteng lagi duduk bareng.

"Hey murid baru ya? Cakep bener. Mau duduk di sini?" Tawar cowok cakep namanya Beam.

"Kita cari tempat lain aja." Two langsung narik Wish nyari tempat duduk lain. Gak mau lah dia duduk deket saingan. Dan untungnya masih ada tempat kosong, dan mereka duduk di sana.

~~
Sorenya Wish lagi nunggu jemputan tapi belum dateng juga. Mau pulang sendiri dia gak tahu arah pulang. Maklum dia baru nyampe Bangkok seminggu yang lalu. Dan selama itu Wish cuma diem di rumah aja, kan di rumah lebih baik. 😆😆

Kumpulan oneshoot 2wish💙💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang