TwoWish : Fantasia island.

467 49 2
                                    

Ff ini terinprirasi dari seri film x-man the last stand. Bagian marie /Rouge salah satu x-man  yang pengen ngilangin kekuatannya pas liat pacarnya yang bisa ngendaliin ess baik banget sama mutan baru .
  Nah ini nih rouge yang di peranin anna paquin.

~~Wish, seorang anak berumur 18 tahun yang memiliki kehidupan biasa layaknya remaja lain pada umumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~
Wish, seorang anak berumur 18 tahun yang memiliki kehidupan biasa layaknya remaja lain pada umumnya. Bermain, belajar, berkumpul dengan teman dan hal biasa lainnya. Tapi tepat di ulang tahunnya yang ke 18, sebuah hal anrmeh terjadi. Dan mungkin akan jadi mimpi buruk untuk Wish. Saat itu dia baru saja selesai merayakan ulang tahunnya dengan keluarga dan teman-temannya. Saat dia berdua dengan kekasihnya Blue, mereka berciuman mesra dan tiba-tiba tubuh Blue lemas dan pucat. Wish sangat kaget dengan apa yang terjadi pada pacarnya, karena biasanya tidak akan terjadi apa-apa pada mereka. Blue segera di bawa ke rumah sakit sementara Wish sedang berbicara dengan orang tuanya dan juga kakeknya.

"Apa yang terjadi? Kenapa Blue tiba-tiba saja jadi seperti itu?" Tanya Wish dengan mata yang sembab karena menangis sejak tadi.

"Maaf Wish, sepertinya kau sudah bermutasi" ucap sang ayah.

"Apa maksudnya pho?"

"Kau ingat sepupumu Mark , kami mengatakan padamu jika dia kuliah di luar negri. Tapi kenyataannya dia mengalami hal yang sama denganmu dan di bawa ke pulau khusus bernama Fantasia. Suatu hari dia di temukan terbakar di sekujur tubuhnya dan anehnya apinya perlahan menghilang dan Mark tidak terluka sedikitpun. Dan ternyata dia bisa mengendalikan api, dan dia di kirim ke Fantasia untuk mengendalikan kekuatannya."

"Apa aku juga harus ke sana?"

"Kami akan berbicara dengan tuan Mew, dia pemimpin Fantasia island. Lebih baik sekarang kau istirahat dan tenangkan dirimu."

Wish masuk ke kamarnya dan tak bisa menahan tangisnya. Meskipu  dia tidak tahu apa yang dia miliki tapi Wish tahu itu sesuatu yang buruk.

Besoknya Mew datang dan berbicara dengan Wish, dia memberitahu jika Wish memiliki kekuatan menyerap energi tubuh seseorang bahkan mungkin akan sampai kehilangan nyawa mereka. Mew mengatakan jika kemampuan yang di miliki Wish itu sangat langka dan istimewa. Tapi bagi Wish kemampuannya tak lebih dari sebuah kutukan.

Dan beberapa hari setelahnya Wish ikut Mew ke Fantasia islan. Sepanjang waktu dia memakai sarung tangan, karena tak bisa menyentuh orang lain secara langsung.

Di sana, Wish bertemu dengan Two, dia bisa mengendalikan es. Dan masih banyak lagi yang lainnya, mereka terlihat bersenang-senang setelah mampu mengendalikan kekuatan mereka. Sepertinya hanya Wish yang ketakutan dengan kemampuannya. Dia takut menyakiti orang lain seperti yang sudah dia lakukan pada Blue.

Wish juga bertemu sepupunya Mark yang terlihat sudah mampu mengendalikan kekuatan apinya.

Selang beberapa hari dia bertemu dengan Mean, seorang pengendali es. Dia sangat tampan dan ramah. Two sering melihat Wish yang terlihat sedih dan selalu melamun dan memberanikan diri mendekati Wish meskipun sulit. Seakan Wish membentengi dirinya untuk tidak dekat dengan siapapun. Setelah mengenal Wish, Two akhirnya tahu jika Wish bukan orang yang dingin dan anti sosial. Dia hanya khawatir jika kekuatannya bisa melukai orang lain.

Kumpulan oneshoot 2wish💙💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang