MeanPlan :Reuni mantan

919 79 3
                                    

Ini lanjutan dari cinta pertama.

~~
Plan kini udah berumur 25 tahun. Dia udah lulus kuliah, dan sekarang dia kerja jadi chef di salah satu restoran mewah di Thailand. Plan yang dulu dia bilang biasa sekarang udah makin luar biasa. Makin cakep, alias cantik. Kulitnya mulus banget, makin putih, makin glowing. Banyak banget yang suka sama masakan Plan yang enak banget. Fans nya dia di IG juga udah banyak banget. Banyak yang nyaranin dia jadi model atau artis, tapi Plan gak mau. Ribet jadi artis katanya, gak bisa bebas. Mending jadi chef, dia bisa bikin kreasi dari masakan yang dia bikin.
Hari ini Plan libur dan ketemu dua sahabatnya, Gun sama Saint.
Saint udah tunangan sama Perth, sementara Gun juga masih pacaran sama Mark. Awet bener hubungan mereka.

"Plan, sekolah kita ngadain reuni. Kamu harus ikut ya," ucap Saint.

"Ah gak mau, ntar aku kesana sama siapa coba. Kalian kan datengnya pasangan."

"Gak ada gebetan gitu?" Tanya Gun.

"Gak ada Gun, akhir-akhir ini restoran rame banget. Aku gak ada waktu nyari gebetan."

"Ada si Yatch kan di sana? Bukannya dia manager di sana?" Tanya Saint.

"Ih najis, cowok super mesum gitu. Ogah banget ih, mending nge jomblo terus deh daripada sama dia."

"Mantan kamu banyak kan, ajak ke buat sehari doang mah mereka pasti bisa dong jadi pacar sehari kamu," saran Perth.

Plan mikir, mantan nya emang lumayan banyak.
Ada God, dia pacar ke dua Plan setelah Mean. Dia cakep banget kaya Mean. Tapi karena God itu Moon kampus, dia itu sibuk banget. Pengen ketemu aja susah, udah kaya tinggal beda negara gitu saking susahnya. Padahal mereka beda jurusan doang. Mereka pacaran cuma betah lima bulan. Alesannya Plan cape berasa gak punya pacar dia.
Yang ke dua namanya Earth. Dia senior Plan, dan udah mau skripsi. Dia ganteng juga, sexy banget lah. Dari ujung kaki sampe ujung kepala otot semua. Bahkan 'adek'nya juga berotot, gede banget. Jadi kalo mereka skidipapap yang bawah nyut-nyutannya bisa nyampe dua hari. Tapi mereka juga cuma kuat pacaran empat bulan doang. Karena Earth sibuk ngerjain skripsi dia yang gak kelar-kelar.

Yang ke tiga namanya Kimmon. Dia model, ganteng juga. Kimmon itu mantan Plan yang paling bikin ribet. Mereka gak bisa kencan sembarangan, harus sembunyi-sembunyi. Sekalinya ketemu di tempat umum. Si Kimmon harus pake kacamata, topi, sama masker. Udah kaya teroris yang lagi jadi buronan polisi. Apalagi kalo udah ketahuan fans, alamat kejar-kejaran mereka. Susah emang punya pacar artis. Dan hubungan mereka cuma nyampe delapan bulan doang, karena Plan cape harus kejar-kejaran mulu sama fans Kimmon yang galak banget kaya emak-emak. Untung gak ada yang tahu muka Plan selama pacaran sama Kimmon jadi pas putus hidup dia tetep aman.

Abis itu Plan belum punya pacar lagi, udah dua tahunan lah kayaknya.

"Kayaknya gak ada deh, mantanku sibuk semua."

"Ya udah pergi bareng kita aja kali, ribet amat. Si Mean juga datengnya sendiri kok," ucap Gun.

"Dia gak punya pacar?"

"Nggak, dia belum lama ini gantiin papanya jadi CEO, jadi sibuk banget dia," jawab Mark.

"Pokoknya kamu harus dateng titik. Ntar kita jemput," ucap Saint final.

"Iya iya aku ikut."

~~

Beda Plan,beda lagi sama Mean. Dia sekarang udah gantiin papanya jadi CEO di perusahaan sejak satu tahun lalu. Mean sibuk sama kerjaannya, yang bikin dia kadang lembur. Dan Mean masih jomblo juga pemirsa, ada yang mau daftar? Bukannya Mean gak laku ya, tapi karena kesibukannya yang menggunung, bikin dia gak ada waktu buat mikirin pacaran. Mean sebenernya punya sekretaris yang cantik sama sexy, namanya Sarah. Tapi Mean udah anggep Sarah kayak adek dia sendiri karena Sarah itu temen adeknya Mean yang namanya Moon. Begitu juga Sarah, dia juga udah anggep Mean kakak dia. Jadi gak mungkin ada cinta-cintaan diantara mereka. Mean cuma sempet pacaran sama dua orang.
Yang pertama namanya Tor, satu kampus sama dia
Tapi karena si Tor doyan banget main ke club, Mean ogah pacaran sama dia. Mean itu gak suka bau rokok sama alkohol. Alhasil mereka cuma pacaran selama dua bulan doang. Bodo amat belum sempet skidipapap juga, dari pada dia ntar keracunan asep rokok sama kecanduan alkohol. Kasian dong ntar maminya sedih anak kesayangannya jadi nakal.

Kumpulan oneshoot 2wish💙💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang