Aku kangen Two yang bobrok sama Wish yang judes. 💙💚
~~
Pagi yang mendung. Iya mendung, namanya juga musim hujan pasti jarang nongol si mataharinya yang bikin banyak orang pada mager dan makin anteng diem di atas kasur. Kaya makhluk mungil satu ini. Namanya Wish, dia masih enak tidur padahal udah jam 6 pagi. Suara alarm juga gak ada gunanya bangunin dia, soalnya dia masih anteng di alam kubur, kagak deng di alam mimpi maksudnya. Makin kenceng tu alarm makin pules aja tidurnya, di kira lagu pengantar tidur kali ya. Sampe suara luar biasa kedengeran di luar pintu kamarnya.
"WISH BANGUN, jangan tidur wae, telat sekolah baru nyaho kamu."
Wish baru bangun pas denger suara emaknya yang kencengnya ngalahin toa masjid kalo bangunin dia.
"Iya, iya. Wish bangun mak, berisik pisan." Wish bangun terus masuk ke kamar mandi dan ganti baju pake seragam sma. Abis itu dia turun dari lantai 2 kamarnya nemuin emak, bapak sama kakaknya yang lagi sarapan.
~~
Di sekolah Wish lagi asyik ngobrol sama sahabatnya Son, pas tiba-tiba ada mobil sport mewah masuk ke dalem sekolah. Semua siswa langsung ngiler liat tu mobil yang harganya selangit. Seorang pria tampan keluar dari nobil itu bikin para cewek sama para uke makin ngeces."Cakep banget."
"Iya, mobil sama orangnya sama-sama cakep."
"Mau deh jadi pacarnya dia."
"Halalin dedek bang."
Dan banyak lagi komentar dari mereka.
Tapi ada satu yang cuek-cuek aja gak peduli sama sekitar dia, siapa lagi kalo bukan si jutek Wish.
"Wish, liat tuh ada murid baru ganteng, siapa tahu mau kamu gebet," ucap Son.
"Biasa aja ah, lebay banget sih. Yang lebih cakep banyak kok."
Tu cowok ganteng jalan dengan gaya coolnya, sampe tiba-tiba kaki dia kesandung batu yang gak tahu nongol dari mana.
"Adyh mamiiii sakit," ucap tu cowok sambil meganging kakinya. Bikin beberapa murid yang tadi muja dia jadi ilfil dan mundur alon-alon. Tapi masih ada yang bilang gemes dan pengen thifok.
"Ihhh badan aja bongsor, ternyata anak mami," komentar Wish.
"Ya terserah dong. Mami mami aku, hidup hidup aku gak ada hubungannya sama kamu, usil banget sih kaya netizen."
"Ngegas bae ih, kumaha maneh lah."
"Kamu itu ngomong apaan, aku gak ngerti. Lagian nama aku itu Two bukan maneh."
"Sabodo teuing ah, ayo Son kita pergi."
"Maaf ya, temen aku emang judes banget. Tapi dia baik kok cakep juga," ucap Son.
"Iya gak apa-apa, lagi pms kali dia."
"Heh aeng laki ya, mana mungkin pms. Belum ngerasain di gaplok hah."
"Udah udah ayo pergi. Kita pergi dulu ya Two, bye."
"Ih dasar, galak banget sih. Kaya singa kelaperan," ucap si Two sambil merinding.
Wish masuk kelas dan gak lama guru dateng bawa si Two masuk ke kelas. Two kaget pas liat Wish, mana dia duduk di depan si Wish pula, sial banget nih si Two.
"Ih males banget duduk deket kamu," ucap Wish.
"Protes noh ke guru jangan ke aku."
Wish natep Two kesel.
"Jangan gitu amat liatnya, ntar suka loh," goda Son.
"Ih amit-amit."
"Hai Two, kenalin aku Son."
"Aku Two, aku seneng sekelas sama orang baik kaya kamu."
"So akrab banget sih."
"Terus kenapa, Son aja gak protes."
"Ih bodo."
"Bodo juga."
"Udah jangan berantem mulu, nanti jatuh cinta lho," ucap Son.
"Ih males," ucap ke duanya.
"Eciee kompak, jodoh tuh."
"Najis," kompak lagi mereka.
Son cuma bisa cengengesan liat mereka yang kaya tom and jery gitu.
Pas istirahat Son ngajak Two ke kantin bareng.
"Ih ngapain sih ngajak dia Son, malesin pisan."
"Udah Wish, kamu judes mulu sama dia. Ayo ah aku laper," Son narik tangan Wish sama Two. Mereka masuk ke kantin dan ketemu Pin, yang langsung peluk Son kaya udah gak ketemu se abad.
"Lebay banget sih Pin. Malu-maluin aja," ucap Wish.
"Bodo," jawab Pin padet jelas banget.
~~
Gak kerasa udah dua bulan si Two sekolah. Dan dia makin deket sama pasangan PinSon. Wish juga gak galak sama judea lagi kaya dulu. Udah agak jinak dia. Two baru aja dateng ke sekolah. Dan pas masuk kelas dia liat Wish yang lagi anteng dengerin musik lewat earphone sambil mejemin mata.'Anjay cakep banget ini si wish, mami kok ada ya cowok manis sama cantik gini. Kan anu ade merinding nih.'
Two duduk di samping Wish dan liatin muka Wish dari deket, makin cakep yaelah. Gak lama Wish kaya mau buka mata, Two langsung pindah ke meja dia takut si Wish ngamuk lagi.
"Kamu di sini Two?"
"Iya, aku baru dateng." Two lega Wish gak tahu dia liatin Wish dari tadi.
'Jantu g aku dag dig dug gini ya, aduh bahaya nih'
Two makin sering deket Wish, dia udah tahu kalo dia jatuh cinta sama Wish.
Hari ini Wish lagi latihan bola dan Two pengen ikutan, Wish nolak takut ni anak mami jatoh terus nangis kan malu ntar. Tapi Two maksa, dan akhirnya Wish ngebolehin Two ikut. Tapi baru aja nyoba, si Two jatoh pas lagi bawa bola.
"Mamiii sakit." Auto di ketawain kan dia.
"Aeng bilang juga apa, ngeyel pisan. Ayo ikut."
Wish bawa Two ke uks dan obatin luka Two sambil di tiupin luka di lutut Two. Bikin Two merinding sama sesek nafas. Wish nempelin plester d kaki Two.
"Udah selesai."
"Makasih Wish, kamu baik banget kaya mami aku." Ucap Si Two sambil senyum.
'Anjay cakep banget gila'
~~
Malemnya Wish lagi tiduran di kamarnya. Dan gak tahu kenapa dia kebayang terus sama senyum si Two."Kenapa ke bayang mulu sih, tapi ganteng pisan. Gak mungkin kan aeng suka sama tu anak mami. Tapi emang ganteng pisan, mana anunya gede lagi. Aduh emakk Wish kudu kumaha?"
~~ Two sama Wish makin deket sejak Two jatoh di lapangan. Dan rasa cinta mereka makin gede, lebih gede malahan dari anunya si Two.
Sampe suatu hari Two nyatain perasaannya sama Wish.
Wish awalnya kaget, tapi dia terima juga cintanya si anak mami yang gantengnya warbiasyah.Pas PinSon tahu mereka langsung godain mereka terutama si Wish.
"Tu kan aku bilang juga apa, kalo terlalu benci akhirnya kamu cinta," kata Son.
"Ih berisik, hayu ah kita pergi."
Wish bawa Two ke taman belakang sekolah, tanpa aba-aba dia cium bibir Two, bikin Two yang belum siap langsung pingsan.
"Ih gelo, kenapa malah pingsan. Ih pikasebelen. Bangun Two"
Two masih pingsan, langsung K.O dia di kasih serangan sama Wish. Untung Wish masih nemenin. Bahaya kan cowok ganteng di biarin sendiri pas pingsan ntar di ambil orang.
Gak kerasa hubungan Wish sama Two udah jalan satu tahun. Mereka udah kenal sama emak dan mami masing-masing. Meskipun kadang dia pusing pas Two mulai absyur sambil manggil maminya, tapi si anak emak tetep cinta sama si anak mami.
Tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan oneshoot 2wish💙💚
De TodoHanya berisi ceritaku tentang 2wish. Ff 5 chapter ke bawah aku up di sini.