7

1K 128 2
                                    

Pagi hari yang cerah di Kanada, seorang namja sudah berdiri tepat di depan pintu rumah yeoja yang Ia janjikan untuk dijemput. Dengan senyum yang bersemangat di wajahnya, Ia mengetuk pintu rumah yeoja itu.

" Annyeonghaseyo. ", sapa namja itu pada seorang yeoja yang kurang lebih seusianya.

" Ne, annyeong. Apa kau datang untuk menjemput Wendy ? "

" Ne. Apakah dia sudah siap ? "

" Dia sudah menunggumu. ", yeoja itu tersenyum, "SEUNG WAN! "

Tak berapa lama, yeoja yang dimaksudkan pun keluar dari rumahnya dan langsung menghampiri namja yang sedari tadi menunggunya.

" Sudah siap pulang ? "

" Ne, oppa. "

" Hati-hati Seung Wan, jangan lupa kabari kami jika kau sudah berada di Korea. "

" Ne, eomma. "

Taeyeon melihat ke arah Wendy dan mengarahkan kepalanya seolah memberi tanda untuk mengucapkan salam perpisahan dengan keluarganya.

" I will miss you, eomma, appa. ", Wendy berlari memeluk Mr & Mrs Son.

" Me too. "

" See you soon, Seung Hee. "

" Comeback later, Wan. "

" Ne. "

Taeyeon hanya bisa tersenyum melihat kedekatan Wendy dan keluarganya.

" Sepertinya kami harus pergi, karena aku hanya memiliki waktu enam jam sebelum keberangkatan. "

" Ne, gomawo, Taeyeon. Kau sudah mengizinkan Wendy untuk tinggal disini. "

" Tidak masalah, Mrs Son. "

Keduanya pun berpamitan dan beranjak meninggalkan rumah.

" Seung Wan! Hold his hand so you will never missing again. ", ucapan itu jelas membuat Wendy terhenti dan melihat ke arah Seung Hee.

" SEUNG HEE!!!!!!!! ", Wendy menunjukan wajah kesalnya, namun Taeyeon dengan sifat usilnya malah meraih tangan Wendy.

Selama perjalanan keduanya menuju bandara, Wendy sesekali memperhatikan Taeyeon dan Ia tersenyum ketika Taeyeon melihat ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama perjalanan keduanya menuju bandara, Wendy sesekali memperhatikan Taeyeon dan Ia tersenyum ketika Taeyeon melihat ke arahnya.

" Wae ? "

" Aniyo. "

" Aku memperhatikan sosial media mu dua hari ini. Kau tidak mengupdate apapun bersama keluargamu. Wae ? "

" Aku hanya khawatir jika kepala penugasaan menegurmu."

" Mereka tidak akan melakukan itu. "

" Ani, oppa. Aku tetap khawatir. "

Taeyeon tersenyum kecil dan Ia mengambil ponselnya. Ia mengarahkannya ke atas dan mengambil gambar bersama Wendy.

" Oppa, apa yang kau lakukan ? "

ME vs MY EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang