Selama menjelajah Macau, Tiffany harus menahan dirinya dengan sikap Taeyeon kepada Irene. Tak jarang Ia terbawa pada masa-masa dimana Ia pernah berada di posisi Irene. Siang itu mereka memilih untuk makan siang bersama di salah satu restaurant pilihan Jessica. Seperti sudah tak lagi bisa melihat kemesraan Taeyeon dan Irene, Tiffany menghubungi Nichkhun dan memintanya untuk bergabung makan siang bersama.
A few minutes later . . .
" Hi guys. ", suara itu sentak membuat sekumpul orang di meja terdiam.
" Hi, Nic. ", Tiffany menghampiri Nichkhun dan memeluknya di depan Taeyeon.
Seperti mengerti dengan situasi yang saat ini terjadi, Irene melihat Taeyeon namun Ia mendapati Taeyeon hanya sibuk makan dan memainkan ponselnya sedari tadi sejak Taeyeon tahu Nichkhun datang.
" Gwaenchana ? ", Irene menyentuh pundak Taeyeon dan membuat Taeyeon terkejut.
" Wae ? Aku baik-baik saja, ada apa Irene ? "
" Aniyo. ", Irene memberikan senyumannya pada Taeyeon dan Ia berharap jika jawaban itu adalah benar-benar dari hati Taeyeon.
Siang itu Nichkhun bergabung untuk makan siang bersama, Ia sudah cukup akrab dengan Jessica, Yuri dan Krystal karena mereka pernah berada di kampus yang sama. Selama makan siang, ternyata tak hanya Irene yang menaruh rasa khawatir pada Taeyeon, tapi sepasang mata lainnya yang duduk berseberangan dengan Taeyeon sesekali melihat ke arah Taeyeon, namun selalu tersadarkan jika Ia tidak bisa melakukan apapun.
Selepas makan siang, mereka memutuskan untuk kembali ke hotel dan berkumpul kembali untuk bersenang-senang di salah satu casino nanti malam.
" Irene, kau istirahat dulu di sini, aku ada di kamar Yoona. "
" Ne, oppa. "
Taeyeon meninggalkan Irene di kamarnya dan Ia masuk ke kamar Yoona. Ia melihat temannya itu sedang berdiri menghadap jendela kamar hotelnya.
" Yoong. "
" . . . . "
" Apa yang sedang kau pikirkan ? ", Taeyeon berdiri di samping Yoona dan menatap temannya itu.
" Aku tidak tahu apa yang sedang ku rasakan saat ini. "
" Krystal ? "
" . . . . "
" Apa ada rasa yang masih tertinggal di hatimu tentang yeoja itu ? "
" Tidak ada, hyung. Aku hanya-. "
" Hanya masih menyimpan sedikit rasa untuk yeoja itu ? "
" . . . . "
" . . . . "
" Sudahlah, sebaiknya kau temani aku pergi. "
" Kau mau kemana ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ME vs MY EX
FanfictionBerpisah dalam keadaan tidak baik membuat Taeyeon dan Tiffany memiliki jarak yang cukup renggang. Bahkan kini keduanya memiliki gengsi jika tidak terlihat bahwa mereka bisa bahagia tanpa satu sama lain. Hingga suatu ketika keduanya dipertemukan kem...