15

855 108 2
                                    

Seusai bertemu dengan keluarga Bae, Taeyeon memutuskan untuk kembali ke rumah dan memikirkan bagaimana caranya untuk menyakinkan Mrs Bae tentang niatnya untuk menikah dengan Irene. Namun, sebelum kembali ke rumah, Taeyeon memutuskan untuk makan siang seorang diri di salah satu restoran terdekat.

" Selamat datang, Tuan. Meja untuk berapa orang ? "

" Satu. "

Pelayan restoran itu mengantarkan Taeyeon ke meja yang tak jauh dari tempatnya berdiri, namun langkahnya terhenti dan matanya terfokuskan pada seorang yeoja yang sedang menikmati makan siang. Taeyeon yang cukup lama mematung, membuat pelayan restoran mengikuti arah mata Taeyeon dan Ia mendapati Taeyeon melihat ke arah Tiffany.

" OMO! It maybe he is Tiffany's ex husband ? Captain Kim ?! "

Tak mau berlarut-larut, Taeyeon kembali melangkahkan kakinya dan duduk di kursi yang sudah disiapkan oleh pelayan restoran itu. Selesai dengan menu pilihannya, Taeyeon memasang headset wirelessnya dan menghubungi Sooyoung.

" Yeoboseyo. "

" Ya, dimana kau ? "

" Di Busan, wae ? "

" Apa yang kau lakukan disana ? "

" Wae ? Mengapa kau menanyakan ku hal itu ? "

" Aku baru saja bertemu Tiffany. "

" Jinjja ? "

" Ne, dia bersama Siwon. "

" Ey, kau menghubungiku hanya untuk hal itu ? Apa kau cemburu ? "

" Ani. Aku hanya ingin memberitahumu saja. "

" Untuk apa kau memberitahuku ? "

" . . . . "

" Ah, aku tahu, saat ini kau sedang sendirian kan ? Jadi kau tidak tahu harus berbuat apa dan kau menghubungiku agar hatimu tidak panas. Arraseo. "

" Shut your mouth. "

" Kau yang menghubungiku, kau juga yang meminta ku menutup mulut. "

" Aku ingin ke klub nanti malam. "

" Wae ? Bukankah kau harus bertemu dengan keluarga Bae ? "

" Ne, aku sudah menemuinya, banyak hal yang ingin ku bicarakan padamu. Tolong beritahu Yoona untuk datang. "

" Bicara soal Yoona, aku tidak tahu apakah dia bisa bergabung atau tidak. "

" Memang kenapa ? "

" Sepertinya Seohyun baru saja pulang dari New York. "

" Uhm. Baiklah. "

" Aku akan menjemputmu. "

" Tidak perlu, Soo. Kita langsung bertemu saja. "

" Ne, arraseo. "

Selesai dengan makan siangnya, Tiffany dan Siwon bergegas meninggalkan restoran itu. Namun, ketika berjalan keluar, Tiffany tak sengaja melihat Taeyeon yang sedang duduk seorang diri. Namun merasa jika ini adalah saat yang tepat, Tiffany berjalan cepat untuk menghampiri Siwon dan berjalan di samping Siwon bahkan dengan sengaja menggenggam lengan Siwon. Menyadari jika Tiffany berada di dekatnya, Taeyeon refleks melihat ke arah Tiffany dan berdecak kesal saat menyadari jika Tiffany menggenggam lengan Siwon.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ME vs MY EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang