8

1K 136 7
                                    

Suatu pagi yang cerah di Seoul, Taeyeon sedang bersiap-siap untuk berangkat ke Macau. Tapi kali ini Ia tidak bertugas, Ia hanya berlibur bersama teman-temannya. Tanpa berlama-lama, Ia langsung berangkat menuju bandara. Di perjalanan, Ia mencoba menghubungi Irene, namun tidak ada jawaban, seingatnya Irene akan bertugas di pesawat yang membawanya ke Macau kali ini.

Incheon Airport

Yoona melambaikan tangannya saat Taeyeon sudah sampai di bandara, namja termuda di antara teman-temannya itu sangat antusias karena bisa berlibur bersama setelah sekian lama.

" Dimana Yuri, Yoong ? "

" Sudah di dalam, hyung. "

" Ne, kajja. "

Saat keduanya sudah berada di dalam bandara, tak sengaja Yoona melihat Irene sedang bersama seorang namja yang Ia tak kenal. 

Refleks, Ia pun langsung mengajak Taeyeon untuk mampir ke kedai kopi agar tidak melihat Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Refleks, Ia pun langsung mengajak Taeyeon untuk mampir ke kedai kopi agar tidak melihat Irene.

" Yoong, apa-apaan kau ini. "

" Ani, hyung. Aku ingin minum kopi sebelum kita berangkat. "

" Tapi jangan menarik ku seperti ini. "

" M-mianhae. "

" Kau seperti melihat hantu saja, langsung menarik ku seperti itu. "

Untuk mengurangi kecurigaan Taeyeon, Yoona benar-benar harus membeli kopi dan Ia berharap jika Irene sudah tidak berada di sekitar area yang akan dilalui oleh Taeyeon. Diam-diam Yoona mengambil ponselnya dan menghubungi Sooyoung.

" Soo!. "

" Wae ? "

" Apa kau yang akan membawa pesawat nanti ? "

" Ne, wae ? "

" Apa Irene noona sudah berada bersama kalian ? "

" Uhm, aku belum melihatnya. Wae ? "

" Cepat katakan pada yang lainnya untuk mencari Irene dan segera bersiap-siap. "

" Ya, Yoong, ada apa sebenarnya ? Mengapa kau seperti ketakutan ? "

" Aku baru saja melihat Irene noona bersama namja lain. "

" MWORAGO ?! "

" Ya! pelankan suaramu, aku sedang berada di dekat Taeyeon. "

" Arraseo, aku akan mencari yeoja itu. "

" Gomawo, Soo. "

Setelah menunggu cukup lama, Yoona dan Taeyeon berjalan ke lounge dimana Yuri sudah menunggu mereka. Dari dalam lounge, Yuri sudah melihat kedatangan Yoona dan Taeyeon, Ia pun bersiap-siap untuk berangkat.

" Lama sekali kalian. "

" Ada yang butuh kopi. ", Taeyeon melirik ke arah Yoona yang masih asik dengan kopinya.

ME vs MY EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang