20

855 112 7
                                    

Beberapa hari setelah acara UNICEF itu, seluruh media mulai menyoroti kedekatan ku dengan Irene. Jujur saja aku tidak takut dengan pemberitaan itu karena aku sudah lebih dulu memberitahu Mr Lee tentang hal ini dan aku selalu mematuhi segala peraturan yang ada. Tapi, aku tidak tahu bagaimana dengan reaksi keluarga Irene.

" Taeyeon-ssi. "

" Ne, Siwon-ssi. "

" Apakah benar jika kau akan segera menikah dengan Irene ? "

" Ne, darimana kau tahu berita itu ? "

" Aku memiliki teman di maskapai yang sama denganmu. "

" Ah, ne. "

" Semoga rencanamu segera terwujud. "

" Ne, lalu bagaimana denganmu ? "

" Aku masih memikirkannya. "

" Bukankah yeoja yang bersamamu saat ini adalah yeoja yang tepat untukmu ? "

" Maksudmu Tiffany ? "

" Ye. "

" Aku juga sedang memikirkan hal itu. "

" Hmm. "

Aku yakin jika yeoja itu akan menikah lebih cepat daripada ku, hatinya sangat mudah melunak dengan kehadiran namja-namja itu. Entah apa yang bisa membuat ku pernah jatuh cinta padanya, bahkan dia adalah sahabat dari mantan yeojachingu ku sendiri.

" Taeyeon. "

" Ne, Mr. Lee. "

Namja paruh baya itu menutup ruang kerja ku dan duduk di samping ku.

" Bagaimana hubunganmu dengan Irene ? "

" Ah, semuanya baik-baik saja. Ada apa, Mr Lee ? "

" Kedatangan kalian kemarin pada acara UNICEF membuat Korean Air mendapatkan apresiasi yang sangat besar. "

" Ne, Mr Lee. "

" Aku sangat berterima kasih karena kau selalu menjaga sikap saat sedang mengenakan seragam. "

" Aku sudah membicarakan hal itu pada Irene, bahkan dia sangat tidak nyaman jika kami harus berdekatan saat menggunakan seragam. "

" Ne, gomawo, Tae. "

" . . . . "

" Tae, aku sangat menunggu kabar pernikahanmu dengan Irene. "

Aku tak bisa menjawab ucapan itu dan hanya membalasnya dengan senyuman. Aku tak ingin menjawab sesuatu yang masih menjadi misteri bagiku.

Irene selalu menunggumu, Tae . . .

********
🎵 Davichi - Forgetting You (2:05) 🎵

Hari itu Taeyeon tidak memiliki jadwal penerbangan dan Ia hanya berada di kantor, begitupun dengan Irene. Ia berada di ruang pramugari untuk jadwal piket dan memastikan persiapan para pramugari. Saat jam pulang sudah tiba, Taeyeon keluar dari ruang kerjanya dan berjalan di sekitar bandara, Ia melihat Irene sedang bersama sesorang.

" Apa yang sedang dia lakukan ? "

Taeyeon melangkahkan kakinya ke tempat yang lebih dekat untuk mengamati Irene.

Taeyeon melangkahkan kakinya ke tempat yang lebih dekat untuk mengamati Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ME vs MY EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang