11

987 119 9
                                    

Yeorobun.... mianhae terlambat update . Abis kuis UAS ~ 🙏🏻 sebagai gantinya ku beri 2 part
🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Siang itu di Korea, Seulgi sedang berkunjung ke rumah orangtua Irene dan hal itu memang menjadi kebiasaannya terutama setelah memeriksa hasil perkebunan. Seulgi sangat dekat dengan Mrs Bae, karena sejak sekolah Ia sudah sering mengantar Irene pulang bahkan mengerjakan tugas bersama di rumah Irene.

" Seulgi-ya, apa kau sudah menemukan yeoja yang tepat untukmu ? "

" Uhm, belum, Ahjumma. "

" Kau sama saja dengan Irene. "

" Wae ? "

" Sampai saat ini dia belum menemukan namja yang tepat. Aku khawatir jika dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan melupakan persoalan untuk menikah. "

" Mungkin Irene sudah memikirkan hal itu, Ahjumma. Setahuku Irene dekat dengan seorang pilot di maskapainya. "

" Jinjja ? Ah, entah mengapa aku merasa tidak yakin jika Irene akan menikah dengan seorang pilot. "

" Wae ? "

" Aku lebih yakin jika Irene menikah denganmu, Seulgi. "

Kalimat itu membungkam mulut Seulgi dan matanya terbuka lebar bahkan tubuhnya seperti membeku. Mrs Bae sedari dulu menginginkan Irene untuk menikah dengan Seulgi, namun hal itu selalu diabaikan oleh Irene. Kini Mrs Bae sudah mengatakan hal itu langsung pada Seulgi dan berharap jika Seulgi mau.

" Kalian sudah mengenal satu sama lain cukup lama, aku pun sudah mengenal keluargamu, aku sangat percaya jika kau bisa menjaga Irene. "

" Tapi ahjumma, selama ini kami hanya sebatas berteman. "

" Maka dari itu, aku mengharapkan kalian lebih dari sebatas berteman. "

Tak ada lagi kalimat yang bisa diucapkan Seulgi selain kebimbangan dalam hatinya. Ia ingin sekali Mr Bae mengetahui jika tak sekali dua kali Ia ingin mengutarakan perasaanya pada Irene namun selalu gagal. Ia sedikit menyadari jika Irene tidak memiliki perasaan yang sama dengannya, mungkin karena mereka terlalu dekat bahkan tak jarang terlihat seperti kakak dan adik.

 Ia sedikit menyadari jika Irene tidak memiliki perasaan yang sama dengannya, mungkin karena mereka terlalu dekat bahkan tak jarang terlihat seperti kakak dan adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Aku akan membicarakan hal ini padanya nanti. "

🎵 (masih nyambung)4men - Propose Song 🎵

Sementara itu di Hong Kong, seorang yeoja sedari tadi hanya bisa menahan air matanya, tak jarang Ia memejamkan matanya dan tertunduk. Namun, air matanya tak bisa untuk menahan diri dan akhirnya lolos begitu saja dari sudut matanya. Ia baru menyadari jika hatinya merasakan luka yang sangat hebat, bahkan hatinya seolah meneriakan nama seorang namja yang ada di hadapannya dan sedang melamar yeoja lain.

" Fany-ah. "

" Hmm. ", yeoja itu mencoba memberikan senyum pahitnya.

" Gwaenchana ? "

ME vs MY EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang