Reina Angelina atau disapa Rere sedang menunggu Lala,temannya yang sedang berada di toilet.
"La,cepetan elah. Istirahat keburu abis nih"ujar Rere yang tampak tidak sabaran.
"sebentar ini juga selesai"jawabnya lalu tiba beberapa lama Lala sudah berada di pintu depan toilet.
"lama amat sih,si Dini udah nungguin katanya"ucap Rere.
"ya, sabar neng"jawab Lala lalu mereka berjalan ke kantin untuk menemui Dini.
"kalian kemana aja sih,lumutan gue disini nungguin lu pada"cecar Dini saat mereka sudah berada dikantin dan duduk.
"gara - gara si Lala"jawab Rere lalu menyantap makanannya .
"yee,namanya perut gue tuh sakit"jawab Lala.
Tiba - tiba terdengar suara sorakan dari pintu kantin saat beberapa gerombolan anak laki - laki memasuki kantin.
"eh - eh,liat deh si Rangga tambah ganteng .yaampun"ucap Dini .
"iya yah,jadi punya niat buat karungin"tambah Lala,sedangkan Rere tetap stay cool memakan makanannya.
"Re ,liat deh itu tuh yang namanya Rangga"ucap Dini menyenggol Rere yang sedang.
"kenapa?"tanya Rere heran.
"itu loh yang namanya Kak Rangga ,yang bad boy nya minta ampun.Tapi kalo masalah otak sama muka jangan tanya ,dia tuh most wanted di sekolah ini"ucap Dini dengan menggambarkan sosok Rangga secara Rinci karena wajar, Rere baru pindah ke sekolah ini selama seminggu dan hanya tau Rangga lewat cerita Dini dan Lala,hingga dia tahu sosok asli dari seorang Rangga.
"hooh Re,banyak cewe yang mau jadi pacar dia,tapi ya gitu dia gak ada yang nyantol sama satu cewek."ujar Lala menambahkan."tapi ya gue denger,dia gak bisa move on sama pacarnya "
Sedangkan Rere hanya menatap sosok Rangga yang sedang makan bersama temannya yang tidak jauh dari meja mereka . Rere tidak memungkiri bahwa Rangga juga termasuk seorang yang tampan.
"jangan ditatap gitu,ntar mereka tahu.berabe urusannya.mereka tuh paling disegani di sekolah maupun di luar sekolah,Re."ucap Dini mengingatkan Rere yang tetap melihat kearah segerombolan laki - laki most wanted.
Sedangkan Rere tetap ngeyel dan malah melolotin Rangga dan temannya.
"Dibilangan jangan Re,"ujar Dini was was.
"ngapain sih takut ,dia manusia gue juga manusia"jawab Rere.
Hingga akhirnya Rangga melirik kearah Rere yang tetap melolotinya hingga menimbulkan alis tebal Rangga naik satu yang artinya heran.
"ihhh,Re dia liat tuh"ujar Lala yang langsung menyampingkan wajah Rere.
"ihhh,apaan sih"ucap Rere tudak terima.
"au ah,balik kuy,bahaya nih"ucap Dini.
Mereka pun meninggalkan kantin tersebut dengan Rere yang digandeng Lala yang tidak lepas dari penglihatan Rangga.
"lucu"ucap Rangga dibatinnya yang menimbulkan senyum di wajah Rangga
⛄⛄⛄⛄⛄⛄
Sorry guys kalo Cerita nya pendek,soalnya baru pertama.JANGAN LUPA FOLLOW DAN TEKAN BINTANGNYA BIAR AKU JADI SEMANGAT UPDATENYA
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prience [Hiatus]
Romance"jangan pernah tatap matanya,ntar berabe urusannya.Dia tuh paling disegani di sekolah maupun di luar sekolah" "ngapain sih takut,dia manusia,gue juga manusia" Dia Rere yang awal hidupnya yang dulu damai hingga pupus ketika bertatapan langsu...