❄Bagian 13❄

1K 67 0
                                    

     Kringgg

    kringgg

   Bunyi bel istirahat telah menggema di seluruh penjuru sekolah,yang membuat murid - murid berhamburan ke luar kelas untuk mengisi perut mereka dan untuk menambah tenaga yang sudah terkuras dalam pelajaran.
Tidak terkecuali dengan Rere.

    "Re,kantin kuy"ujar Dini menarik tangan Rere .

     "apa sihh,gak mau ahh"jawab Rere lalu kembali menenggelamkan wajahnya di atas meja.

     "ayolah"tambah Lala.

     "ngapain sihh"ucap Rere dengan wajah yang malas.

     "lo gak laper apa?"tanya Dini.

     "kagak"jawab Dini yang masih menelungkupkan wajahnya di atas meja.

    "yaudah kalo gitu kita duluan.lo gak mau nitip"ujar Lala.

    "Boleh tuh,roti sama jus jeruk"jawab Rere.

     "iyaaa,ganti ya tapi"ujar Lala.

     "yaelah gak iklas amat "ucap Rere.

    "iye iye.byee"ucap Lala lalu pergi meninggalkan Rere yang menelungkupkan wajahnya.

     Sandi yang melihat situasi pun,langsung mendekati Rere dan duduk di sampingnya yang membuat Rere menoleh kearahnya dan langsung menghembuskan nafas berat.

     "Reee,aku bisa jelasinnya sama kamu"ucap Sandi .

    "udahlah,gue cape.males gue denger ocehan lo.Gak guna"jawab Rere dengan penuh penekanan di setiap katanya.

     "Reee,jangan kayak anak kecilll.aku bisa jelasin semuanya ke kamuu"ucap Sandi yang sudah sangat pasrah .

    Rere yang mendengar ucapa  Sandi pun langsung naik pitam dan tak terasa air mata sudah menumpuk yang artinya akas lolos keluar dari mata Rere"anak kecil ya,mana yang lebih bocah .pergi tanpa pamit dan langsung datang gitu aja waktu gue udah lupain lo"

     "maksud aku bukan gituu,Re"ujar Sandi dan langsung menggenggam tangan Rere yang langsung ditepis olehnya.

      "udahhh lah,gue gak mau banyak bacot sama lo.jadi sekaranggg anggap aja kita gak pernah saling kenal mulai sekarang.gue males kalo harus berurusan lagi sama lo"ucap Rere dan langsung berdiri dari tempat duduknya.

    "plisss lah Ree,aku gak maksud ninggalin kamu"ucap Sandi

    Rere langsung pergi meninggalkan Sandi di dalam kelas dan berjalan tanpa tujuan.

    Bruk

   Rere merasa menabrak sesuatu yang ternyata adalah dia Rangga.

    "Sorry sorry gue gak sengaja "ucap Rere dengan wajah menunduk dan suara bergetar.

    Rangga yang melihat kelakuan Rere pun menarik dagu Rere supaya menghadap kearahnya  yang tidak ditolak dengan Rere.

       Rangga melihat wajah Rere yang basah dengan air mata dan hidung  yang memerah  langsung menarik tangan Rere menuju ke arah taman yang sepi dan sunyi.

     Rangga mendudukkan Rere di salah satu bangku taman yang masih setia menundukkan kepalanya

     "lo kenapa?"itulah kata pertama yang terlontar dari Rangga.

       "gak kenapa kenapa"jawab Rere yang masih tetap menunduk.

      Rangga melakukan hal yang sama seperti melihat pertama kali melihat Rere dan langsung menarik wajahnya untuk menatap ke arahnya.

    "lo gak usah bohong"jawab Rangga menatap mata Rere yang mengeluarkan air mata.

    "kenapa tuhan gak ngebiarin gue bahagia sihhh"ujar Rere yang langsung memeluk Rangga dan dibalas dengan Rangga yang berusaha menenagkan Rere. "kenapa tuhan gak adil sama gue ,gaa"lanjut Rere.

   "syuttt,tuhan punya cara untuk membuat makhluknya bahagia"jawab Rangga mengelus - elus punggung Rere.

     "kenapa dia datang lagi sihhh,waktu gue udah move on dari dia,kenapa dia gak ngebiarin gue buat bahagia.Gue cape ga"ucap Rere yang masih setiah menangus dipelukan Rangga.

      Rangga yang mendengar hal itu pun langsung tahu penyebab Rere menangis seperti ini.

     "gue cape untuk selalu berhadapan sama dia,yang setiap melihat dia gue teringat masa lalu guee"lanjutnya.

    "setiap orang punya masa lalu yang happy ataupun sad .sekarang jangan buang pernah untuk berniat membuang masa lalu lo,masa lalu itu harus dipelajari untuk masa depan.Dari masa lalu ,lo akan belajar untuk menghadapi masa depan "Jawab Rangga .

    "gue kira dia gak bakalan muncul lagi setelah kejadian semalam.dan ternyata perkiraan gue salah.dia disini dan sekelas sama guee"lanjut Rere . yang melepas pelukannya.

    "syuttt,gak usah cengeng.anggap aja dia gak pernah ada buat lo"ucap Rangga menghapus air mata Rere yang masih setia mengalirr.

     Dan tiba - tiba Rere langsung menegakkan tubuhnya dan langsung menghapus sisa air matanya"lo benar gue anggap aja dia gak pernah ada buat gue.gue gak akan nangis lagi untuk dia"ucaP Rere dan langsung memeluk Rangga seerat mungkin"thanks untuk motivasi mario teguh dadakan lo"

    "nahh ,gini dong kan cantikk"ucap Rangga tersenyum melihat Rere sekarang sudah tidak menangis lagi.

     "bener lo,gue gak akan lupain kata - kata lo "ucap Rere.
  
     "iye"jawab Rangga.

       "btw,udah mau bel kayaknya.masuk kelas kuy"ucap Rere yang diangguki Rangga dan langsung meninggalkan taman tersebut.

                ⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄

    Sorry guys ngarett,jadi sebagai permintaan maafnya aku banyakin part nya.

    Jangan lupa vote,follow dan comenttt ya.

    see youuu😘😘😘
     

    

      

     

My Ice Prience [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang