13

9.1K 573 32
                                    

Info :
Umur Sasuke = 27 Tahun
Umur Sakura = 21 Tahun
Umur Ino        = 26 Tahun
Umur Itachi    = 32 Tahun


《FM》

"Anda Sasuke Uchiha, 'kan?" tanya Ino dengan menunjuk Sasuke, Sakura bergerak gelisah dalam duduknya.

"Ya." Jawab Sasuke singkat. Sasuke berdiri, segera melesat pergi dari kedua wanita itu, biarlah Sakura yang menjelaskan.

Sepeninggalnya Sasuke, Ino segera duduk di tempat Sasuke tadi duduk.

"Kalian berkencan?" tanya Ino yang langsung bersandar pada sofa.

"Tidak." Balas Sakura dengan menggigit bawah bibirnya.

"Lalu mengapa kalian berciuman?" tanya Ino dengan nada serius. "Apakah kau juga sudah tidur dengannya?" lanjut Ino bertanya.

Sakura hanya diam, ia bingung harus bagaimana saat ini. Perlahan Sakura mengangguk pelan membuat Ino menghela napas kasar.

"Kau gila Forehead! Bagaimana bisa kau bercinta dengan pria tanpa status yang jelas?!" ucap Ino marah.

Sakura menunduk, emeraldnya mulai berkaca-kaca.

"Berapa kali kalian melakukannya?!" tanya Ino yang sedang mencoba mengontrol emosinya.

Sakura menatap mata Ino dengan penuh kejujuran. "Dua kali, dan itu tidak sengaja."

"Bercinta dua kali tanpa status! Jika kau hanya melakukan One night stand, aku pikir itu tidak masalah. Tapi ini kesalahan Sakura!"

"Aku tahu, Ino, aku pertama kali bertemu dengannya saat ada di bar, dan malam itu terjadi."

"Jujur padaku, Saku! Apa yang kau lakukan di bar?!" desak Ino, dahulu Ino sempat curiga saat ia melihat Sakura yang berjalan ke arah bar.

"Aku bekerja di sana sebagai pelayan yang mengantar minuman dan beberapa kali menemani minum orang-orang VVIP." Jawab Sakura jujur.

Ino melotot terkejut. "Sepertinya kau benar-benar gila!" Ino menggeleng tidak percaya.

"Maaf, aku benar-benar minta maaf. Aku menyesali keputusanku." Ucap Sakura dengan menyesal.

Ino menghela napas panjang, ia menarik Sakura ke dalam pelukannya. "Jangan menghancurkan hidupmu sendiri, Forehead! Aku sahabatmu, kau harus terbuka, ketika kau merasa kesulitan, cepat katakan padaku, jangan menanggung semua sendiri! Aku selalu bersamamu! Tapi aku mohon tentang Sasuke, kau harus memberi jarak padanya, jangan sampai kau dimanfaatkan. Jika ia memang serius, ia pasti memberikan sebuah komitmen kepadamu."

Sakura mengangguk di akhir wejangan yang Ino berikan. "Aku memang berniat seperti itu, tapi Sasuke malah menyuruhku untuk membuatnya menyukaiku."

"Seorang Uchiha memang suka mempersulit orang lain." Dengus Ino. "lalu tindakan apa yang akan kau ambil?" lanjut Ino, bertanya.

"Aku berniat untuk melanjutkan pendidikanku, dan aku akan kembali memperjuangkan cita-cita."

"Baiklah, apapun keputusanmu selama itu baik untuk dirimu, aku akan setuju." Ucap Ino dengan senyum tulus yang menenangkan bagi Sakura.

"Terima kasih, Pig."  Sakura yang kembali memeluk Ino. Sakura benar-benar terharu, ia bersyukur memiliki Ino sebagai sahabatnya.

《FM》

Sasuke datang terlambat ke perusahaan, Sasuke berniat menemui Itachi yang ia yakini berada di ruangan miliknya, karena ada yang memberi pesan padanya saat ia sampai kantor. Itachi dan Sasuke ditempatkan di ruangan yang berbeda dan gedung berbeda.

Fate Met 《R》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang