•MENGAGUMIMU

67 7 5
                                    

"Hanya sekedar mengagumi, masalah mencintai aku tidak tau"

-ajibaay.e

Happy reading:)

"Woy! Ngopi ngapa ngopi, diem diem bae lo" heboh mely, melyana prameswari.

"Berisik mel, kayak orang abis menang taruhan aja lo." Balas ajibay, Abdul azis bayu aji yang lebih dikenal ajibay.

Mely dan ajibay memang sudah berteman dari awal masuk SMP sampai sekarang.

"Gimana cok, pdkt an lo sama si anak ipa sekolah sebelah itu gimana?" Tanya mely.

"Mata lo pdkt, gua tau namanya aja belom mel" ucap ajibay sambil menuduk lesuh.

"Wanjir, jdi lo belum tau namanya" kata mely sambil terbahak.

Ajibay yang kesal dengan tingkah laku sahabatnya yang absurd langsung menyumpal mulut mely dengan roti yang ada ditangannya tadi,"Ck, berisik lo!" Kata ajibay sambil meninggalkan mely.

"Halah, laki kok baperan" ucap mely tak peduli sambil mengunyah roti yang ada dimulutnya. "Enak juga nih roti, lumayan lah" lanjutnya memakan roti tersebut.

Disisi lain, ajibay tengah memaki sahabatnya itu, siapa lagi kalo bukan mely yang tingkahnya selalu saja berhasil membuat orang lain naik darah.

"Dosa apa gue punya temen kayak dia" gumam ajibay sambil mengelus dada jennie blackpink ralat dadanya sendiri. yakali bisa ngelus dada si eneng cantik, bisa mati gue dikeroyok fansnya. Batinnya.

"AJIBAYYYY TUNGGU WOYYYY!" Teriakan seseorang bagaikan teriakan teriakan setan yang membuat ajibay bergidik ngeri. BUKAN TEMEN GUE SUMPAH!.

"Lo mah ninggalin gue mulu sat." Omel mely.

"Malu maluin lo mel" ringis ajibay karna tengah menjadi pusat perhatian disana.

Beberapa saat kemudian, seorang gadis cantik yang sangat mely kenali wajahnya lewat didepan mereka. Mau apa gadis itu kesekolah mereka, pikir mely. GADIS YANG DITAKSIR AJIBAY CUY! SAAT BERAKSI!

"WOY LO!" Teriak mely dengan gayanya yang sangat tidak santai. WAGELASEH BARBAR CUY!

"Aku?" Tanya gadis tersebut sambil menunjuk dirinya sendiri.

"IYA LO! SAPA LAGI ELAH! SINI DULU WOI" Teriak mely.

"Gausah teriak mel, itu anak orang ketakutan bego" ucap ajibay sambil menoyor pala temannya yang suka seenaknya itu.

Gadis itu pun menghampiri mereka.

"Nama lo sapa neng?" Tanya mely.

"Acha, Anastasha mahesa. Kenapa ya?" Tanya acha.

"Temen gua naksir sama lo nih, jadian sana!" Ucap mely seenaknya. DOUBLE KILL!. Ajibay pun mengumpat sejadi jadinya, mengeluarkan semua nama hewan yang terlintas diotaknya.

"Ha?" Kaget acha.

"Gausah ha he ha ho, lo terima kaga, dia jadi pacar lo?" Tawar mely, TRIPLE KILL! MELY SIALANNNNN!!!!

"Jangan dengerin omongan temen gue, dia otaknya emang suka korslet" sanggah ajibay sambil menarik mely pergi.

Sedangkan acha hanya mengedikan bahu acuh melihat keanehan dua orang yang sudah pergi dihadapannya.

Disisi lain, Ajibay tengah menahan rasa malu akibat perbuatan temannya. UNTUNG TEMEN!

" Mely bangke! Lo malu maluin gue tadi" omel ajibay.

"Lah salah gue dimana? Gue kan bantuin lo pdkt ma brooo" ucap mely cengengesan ga jelas membuat ajibay ingin sekali menendang temannya itu sejauh mungkin. POOR AJIBAY!

"Pengen nangis gue mel, liat kelakuan lo" keluh ajibay sambil memijat keningnya.

"Nangis mah tinggal nangis, ngapain bilang ke gue" ucap mely sambil mengunyah permen karet.

"Tau dah mel, bdoamat serius." Ucap ajibay.

Keduanya pun saling berdiam diri dan sibuk pada kegiatan masing masing.

"Eh bay, lo kan udah tau kalo namanya acha. Langkah selanjutnya yang pengen lo ambil apa?" Tanya mely.

"Gatau mel, lagian lo ngapain pake nanya nama dia segala. Mana lo malah nembak dia buat gue lagi, tengsin gue cok!" Jawab ajibay.

"Sok tengsin lo sat, aslinya mah terimakasih kan lo sama gue. Berkat gue juga lo bisa tau nama tuh cewek" ucap mely dengan gaya songongnya membuat ajibay memutar bola matanya malas.

"Bantuin sih bantuin, tapi ga gitu juga bambang!" Kesal ajibay sambil menoyor kepala mely.

"Lo mau gue amnesia heh!" Bentak mely, sambil mengusap kepalanya.

"Ck, berlebihan dasar!" Ucap ajibay sambil berdecak kesal.

"Pulang yuk, ngebolos aja sekali kali bay." Ajak mely.

"Mau jadi apa lo kalo bolos bolos mulu, sekarang ayo balik ke kelas." Ucap ajibay sambil menarik paksa mely masuk kedalam kelas bersamanya.

Tbc

CERPEN/CERBUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang