"Udah cantik, pinter, senyumnya manis, baik lagi. Anak siapa sih? Suka banget nyusahin hati orang"
-ajibaay.e
Happy reading:)
"MEL, CEPETAN MANDINYA MELYYY!" Teriak ajibay pada mely yang sedang berada dikamar mandi, yah sekarang ajibay ada dirumah mely. Tujuannya satu, menjemput anak setan yang pasti bangunnya cepet tapi main game online dulu. Dan ini lah hasilnya, jam 07.32 mely belum mandi dan proses belajar-mengajar sudah dimulai beberapa menit yang lalu.
"TUNGGU BAY, SHAMPO GUE ABIS NIH!!!! GUE ISI DULU TEMPATNYA PAKE AER MAKANYA LAMAAAA!!!" Teriak mely dari dalam sana, membuat ajibay ingin sekali mendaratkan kepalan tangannya pada kepala sang teman yang tidak diketahui ada dimana sebenarnya titik waras seorang Melyana prameswari.
"CEPETAN BEGO!" Teriak ajibay mulai kesal.
"AJIBAYYY AMBILIN HANDUKKK BAYYYY!!! GUE LUPA BAWANYA ANJIRRR!!" Teriak mely heboh, membuat ajibay memaki lagi. GIMANA MAU WARAS GAESSSS??? ORANG DIMAKI MULU!.
"NIH BUKA PINTUNYA ANJENG!" Teriak ajibay tak sabaran, menggedor dan menendang pintu kamar mandi. POOR PINTU KAMAR MANDI.
"SABAR SETAN! BISA RUSAK PINTU KAMAR MANDI GUE!" maki mely sambil memunculkan kepalanya yang dipenuhi busa shampo, lalu merampas handuk tersebut dengan kasar.
Ajibay menghela nafas kasar, begini sekali nasibnya. Udah naksir sama cewek tapi ceweknya ga peka, ditambah lagi punya temen macam mely yang sangat menguras tenaga dan kesabaran. Hiks sadboy.
Tak lama kemudian Mely pun telah siap. Buset mandinya lama, pake bajunya cepet. Batinnya.
"Ayo bay, telat nih kita." Ajak mely sambil menarik paksa kerah baju ajibay. PAKYUH MEL!
"Lepas bego, lo kayak narik anak kucing aja!" Omel ajibay sambil membenahi kerah bajunya yang sudah tidak karuan akibat mely.
"Gausah lebay deh lo jadi cowok." Ucap mely dengan santainya, sambil memakai dasi yang belum sempat ia kenakan. POOR AJIBAY!
"Mel, gue mau nanya."
"Apaan?"
"Lo sebenarnya setan apa manusia? Kok suka banget mancing mancing emosi orang." Tanya Ajibay.
"MANUSIA LAH GOBLOK!" Tutur Mely ngegas.
"Jangan ngegas bangke!" Ucap Ajibay. Namun, Mely tidak menghiraukannya memilih meninggalkan temannya yang sebentar lagi pasti akan memakinya.
"MELY SIALAN, KENAPA NINGGALIN GUE WOI!" Teriak ajibay kesal, pasalnya yang ia tunggu kan si Mely, kenapa jadi dia yang ditinggal. POOR AJIBAY (2)
Merekapun berjalan menuju sekolahnya.
Dijalan, mereka malah bertemu dengan si gadis IPA.
"Bay, oi bay. Itu si acha kan." Ucap Mely, sambil memfokuskan pandangan pada acha.
"Iya" balas Ajibay malas.
"Samperin gih." Perintah Mely.
"Males gue, udah ayo kesekolah aja" kata Ajibay sambil menarik tangan Mely untuk menjauh dari sana. BAHAYA GUYS KALO ADA MELY! BUKANNYA BANTUIN MALAH MALU MALUIN!. Itulah yang ada difikiran Ajibay sekarang.
Namun pasti lah, Mely tetap Mely yang tidak bisa diatur oleh siapapun kecuali niat dalam dirinya sendiri. DASAR BEBAL!
Mely dengan santainya berjalan menghampiri acha. tak ingin mengambil resiko, Ajibay pun ikut dibalakangnya sambil merapalkan zikir dan do'a agar setan didalam tubuh Mely tidak mempermalukannya lagi.
"Halo acha." Sapa Mely ramah. SKSD DASAR!
"Eh hai, lo yang kemarin kan?" Tanya acha.
"Yoi, masih inget aja lo. Tau lah, orang cantik mah mukanya emang ga pernah dilupain." Ucap Mely dengan PD-nya. KANTONG PLASTIK MANA TOLONGGG WOI AJIBAY MUAL.
"Hehe, bisa aja lo. Nama lo siapa emang?" Tanya Acha.
"Melyana prameswari, bisa lo panggil, Mely, Prames, Ana, Sayang juga boleh kok" Tutur Mely sambil menggoda Acha, TOLONG TENGGELAMKAN AJIBAY SEKARANG!.
"Gue masih normal Mel" sanggah Acha.
"Hehe, gue juga kok masih suka Batang." Ucap Mely cengengesan. Membuat Acha dan Ajibay melotot kaget, KATA KATANYA VULGAR BANGKE!
"Nama lo siapa?" Tanya acha pada Ajibay.
"WIHHHH DITANYAIN NAMA SAMA SI DOI"
Bukan, ini bukan ajibay yang jawab! Tapi si Mely.
"Berisik lo Mel" ketus Ajibay.
"Halah sok kalem taik." Ucap Mely, ini anak kapan diemnya sih. Batinnya.
" nama gue ajibay" ucapnya singkat, sesingkat perasaanku kedia. Ok sip bucin.
"Nama lengkap lo, oncom." Ucap Mely geregetan sambil menoyor kepala temannya itu.
"Kenapa lo yang sewot sih Mel, noh liat si acha kaga protes." Ucap Ajibay lelah menanggapi temannya.
"Eh yaudah yah gue duluan" pamit acha, sambil tersenyum pada Ajibay dan Mely.
"AHHH SI ENENG SENYUMNYA BIKIN AKU DIABETES" Teriak Mely saat melihat senyum Acha. Sedangkan Ajibay memegang dadanya sendiri, yang serasa jantungnya ingin lompat keluar dari tempatnya. OK GUYS AJIBAY SAMA MELY EMANG SAMA SAMA LEBAYYY! GAUSAH HERAN KALO MEREKA TEMENAN!
"MEL, JANTUNG GUE MEL!" Seru Ajibay, yang pastinya ditanggapi lebih heboh dari Mely.
"KENAPA BAY? KENAPA? BAIK BAIK AJAKANNN! YAWLOH AJIBAY SENYUMNYA TADI MANIS BANGETTTT!" Seru Mely. GA HEBOH GA ASEK GUYSSS!
"PERUT GUE SERASA DIPENUHI KUPU KUPU TERBANG MEL!" Seru Ajibay.
"AH CIEEE YANG BERBUNGA BUNGA, KALO GUE COWOK UDAH GUE TIKUNG LO BAY!" Seru Mely.
"Eh bay, capek teriak teriak. Beli minum yuk." Ucapnya lagi sambil memegang tenggorokannya.
"Sama sih mel, ayo beli minum dulu." Kata Ajibay.
MEREKA BERDUA MEMANG SAMA SAMA GAJELAS!!!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN/CERBUNG
Teen Fictionkepo? baca aja! •Sebelum baca follow dulu •So, always vomment! •Dilarang keras mencopy apa yg ada didalam cerita saya! -so hppy reading:b