•MENGAGUMIMU (3)

25 3 0
                                    

"Mari kita berbacot dengan bacotan syar'i guys, inget sebelum ngebacot baca basmala dulu biar berkah😌😌😌"

-Melyana prameswari

Happy reading:)

"Mel, lo ga ada niatan pacaran atau pdkt gitu sama cowok?" Keluh ajibay, melihat mely sedang asik bermain hp diatas ranjangnya sambil memakan cemilan dan bungkusnya sudah berserakan dimana mana. MENGUSIR SECARA ALUSSSS!!!

"Ga ah, nanti juga bakal putus gara gara lo lagi." Jawab mely sambil membuka snack selanjutnya.

"Hehehe, itu kan ga sepenuhnya salah gue mel. Lo sendiri yang lebih milih main sama gue dibanding jalan sama cowok lo dulu." Jawab ajibay cengengesan.

"Lo yang maksa 'jima!" Kata mely membuat Ajibay bingung.

"Hah? 'Jima apaan mel?" Tanya ajibay bingung.

"Idih kudet lo! Itu namanya bacotan syar'i, 'jima artinya jancuk." Jelas mely membuat ajibay melongo. BACOTAN SYAR'I GENGS!

"EDAN KOWE!" Kata ajibay tak habis fikir dengan jalan fikiran temannya.

"Alkalbu lo" ucap mely.

"Itu apalagi mel artinya?"

"Ganteng bay ganteng, iya lo ganteng."

"Oh jelas mel, gue emang ganteng" ucap ajibay sombong.

"Yaudah main yuk daripada gabut" ajak mely.

"Yoi, tunggu gue mau nyisir rambut dulu biar tambah Alkalbu" ucap ajibay sontak membuat mely terbahak.

"Ngapain lo ketawa?" Tanya ajibay menatap mely dengan curiga. MENCIUM BAU BAU KEJAHATAN!!!

"Gapapa bay, udah sono lanjut nyisir biar lo tambah mirip sama Alkalbu" ucap mely menahan tawanya.

Setelah selesai mereka pun keluar, diperjalanan mereka bertemu dengan kyai rosyidin, imam masjid didaerah sekaligus pendiri pondok pesantren disana.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam pak kyai" ucap mely dan ajibay kompak.

"Mau kemana kalian? Mengapa hanya berdua?" Tanya pak kyai. MAMPOS AUTO DICERAMAHIN!

"Biasa pak, ini pengen nganterin ajibay ketemu sama pacarnya." Ucap mely seenaknya.

"Kamu pacaran bay? Ingat itu zina." Saran pak kyai.

"Eh, engga pak, saya ga pernah pacaran kok." Sanggah ajibay.

"Biasa pak, si ajibay emang suka malu malu khinzir" ucap mely.

"Mely, jaga lisanmu" ucap pak kyai.

"Emang artinya apa sih pak? ohiya pak saya udah Alkalbu belum?" Pertanyaan terakhir dari ajibay membuat pak kyai menyeritkan dahinya bingung, sedangkan mely sudah mengambil jurus lari seribu bayangan meninggalkan Ajibay disana.

"Siapa yang mengajarimu bahasa seperti itu bay?" Tanya pak Kyai.

"Mely pak, emang artinya apa sih?" Tanya ajibay penasaran.

"Khinzir artinya babi sedangkan Alkalbu artinya anjing" jelas pak Kyai. "Itu perkataan yang tidak pantas bay." Lanjutnya.

Ajibay pun melihat kesamping, tidak mendapati keberadaannya temannya itu. SIAL GUE DITIPU!

"MELYYYYYYYYY!!!!!" Teriak ajibay menggelegar sambil mengejar mely, sedangkan pak Kyai hanya menggeleng gelengkan kepalanya pertanda pusing melihat kelakuan dua remaja labil tersebut. ADA ADA AJA!

***

"MELY, JANGAN LARI LO KAMPRET!" Teriaknya sambil mengejar mely yang masih terbahak.

Brakkk

Oh shit, ajibay tak sengaja menabrak seseorang.

"Eh maaf maaf, sini gue bantu berdiri" tawar ajibay

"Gpp, gue aja yang ga hati hati, permisi" pamit gadis itu.

"MEL, BERHENTI LARI MEL! GUE MAU CURHAT" Teriak ajibay berhasil membuat mely berhenti lalu berjalan kearahnya.

"Ngapa lo?" Tanya mely.

"Gue kayaknya suka lagi deh sama cewek lain" ucap ajibay membuat mely melotot dan melongo. Sedangkan ajibay yang ditatap seperti itu hanya memasang wajah polos tak berdosa.

"WAH, TINGKAT KEBANGSATAN LO GABISA DIRAGUIN LAGI BAY!" Pekik mely dan ajibay buru buru menutup mulut temannya itu. INI MULUT APA PETASAN BANTING SIH! KOK MELEDAK LEDAK!

"Gimana dong mel" rengek ajibay.

"Lo suka dua duanya?"

"Maybe" jawab ajibay.

"Astaghfirulloh, bukan temen gue" ucap mely sambil meninggalkan ajibay.

"MEL KOK GUE DITINGGAL SIH, MELYYYY!!!" Teriak ajibay.

"BAQQOFARASHI GA KENAL" Teriak mely dengan bahasa aliennya.

Baqqofarashi = bangsat

"HUAHHHHH GA TERIMA GUE! KENAPA GUE DICERITA INI HARUS JADI JOMBLO?" Teriak mely

"KENAPA AJIBAY UDAH PUNYA DUA GEBETAN SEDANGKAN GUE BELUM NEMU DOI? KENAPA?"

"KENAPA HARUS GUE THOR? KENAPA? INI GA ADIL!"

"GUE GAMAU TAU PART SELANJUTNYA, GUE HARUS PUNYA DOI! GAMAU TAU! HARUS ADAAA!"

"GUE GAMAU JOMBLO! KENAPA JOMBLO SELALU DIPANDANG SEBELAH MATA? KENAPA?"

"DOI GUE MANA YAWLOH? GA KUAT GUE! KAMERANYA BAGIAN MANA? GUE MAU ANGKAT TANGAN! GAKUAT!" Teriak mely dramatis.

Melihat temannya yang sedang kumat, ajibay lebih memilih membalikkan badan melangkah meninggalkan sang teman yang sedang tidak waras. SORRY COY! TEMEN SIH TEMEN! TAPI KALO UDAH KAYAK GINI, MENDING GUE MUNDUR ALON ALON!

"BAY! AJIBAY JANGAN KABUR BAY! GUE LAGI GALAU, AJIBAYYYYYYY!!! AKU TERJATUH DAN TAK BISA BANGKIT LAGI BAY!" Teriak mely menjatuhkan tubuhnya dan berlutut diatas aspal jalan, saat melihat ajibay tak jadi menyusulnya dan malah memilih kabur meninggalkannya.

Ajibay yang melihat itu bergidik ngeri, berlari kabur sambil terus mengucapkan BUKAN TEMEN GUE! GUE GA KENAL! BUKAN TEMEN GUE!

Tbc

CERPEN/CERBUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang